MNC Peduli dan KPI Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Pandemi di Solo

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:17 WIB
loading...
MNC Peduli dan KPI Salurkan Bantuan ke Masyarakat Terdampak Pandemi di Solo
Ketua MNC Peduli sekaligus Ketua Umum ATVSI Syafril Nasution menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Kota Solo. Foto/Okezone/Bramantyo
A A A
SOLO - Kepedulian MNC Group terhadap sesama terus dilakukan. Kali ini melalui MNC Peduli yang berkerjama dengan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI ) membagikan paket bantuan pencegahan COVID-19 kepada sejumlah masyarakat di Kota Solo, Jawa Tengah. Bantuan diberikan dalam rangka Hari Penyiaran Nasional.

Baca juga: Fokus Tumbuh Kembang Anak, MNC Peduli Kembali Sambangi Desa Wates Jaya

Pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), sekitar pukul 10.50 WIB truk pengangkut bantuan paket sembako dan pencegahan COVID-19 tiba di Kantor Dinas Sosial, Kota Solo. Setelah diterima langsung oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Solo, Tamso bantuan langsung dibagikan pada masyarakat yang rentan terpapar COVID-19.

Baca juga: MNC Peduli Beri Alat Bantu Dengar dan Kursi Roda untuk Warga Desa Pantai Bakti

Penyerahan langsung dilakukan oleh Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakoso, Ketua Panitia Hari Penyiaran Nasional Hardly Stefano Fanelon Pariera, Ketua MNC Peduli sekaligus Ketua Umum Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI) Syafril Nasution membagikan bantuan langsung pada masyarakat melalui Dinsos.

Wakil Wali Kota Solo Tegus Prakoso mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang disalurkan MNC Peduli di Hari Penyiaran Nasional ini.

"Bukan atas nilai pemberiannya, tapi kepedulian yang ditunjukan MNC sangat luar biasa. Sekali lagi, tidak ada kata lain selain mengucapkan terima kasih," ujar Teguh pada MPI, (30/2021).

Sementara itu, Ketua MNC Peduli Syafril Nasution menyatakan, kepedulian MNC Peduli ini tidak hanya dilakukan di Kota Solo saja. Namun hampir di seluruh pelosok Indonesia. Sedangkan penyaluran bantuan MNC Peduli di Kota Solo ini sekaligus dalam rangka Hari Penyiaran Nasional

"Kebetulan ada Hari Penyiaran Nasional dan MNC bagian dari penyiaran, kita ikut berpartisipasi," terangnya. Bantuan yang diberikan berupa hand sanitizer, masker disinfektan yang akan diberikan kepada empat panti jompo binaan Dinas Sosial Kota Solo.

Selain disalurkan pada empat panti jompo, bantuan juga dibagikan pada 300 orang tukang becak di Kota Solo berupa sembako.

"MNC Peduli sangat peduli terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Ini ada empat panti jompo berikan dalam bentuk hand sanitizer, masker disinfektan dan kita berikan keada paguyuban tukang becak di Kota Solo berupa sembako," katanya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)