Godain Istri Tetangga, Dedi Irama Meregang Nyawa Kena Tikaman Pisau

Senin, 29 Maret 2021 - 19:05 WIB
loading...
Godain Istri Tetangga, Dedi Irama Meregang Nyawa Kena Tikaman Pisau
Tersangka Yos Ariansyah (21) yang menikam Dedi Irama (36), warga Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan hingga tewas. Foto/Ist
A A A
MUSI RAWAS - Dedi Irama (36), warga Kabupaten Musi Rawas (Mura) , Sumatera Selatan meregang nyawa setelah kena tikaman pisa u tiga kali di bagian dada. Aksi penikaman dilakukan oleh tersangka Yos Ariansyah (21) karena kesal korban sering menggoda istrinya.

Baca juga: Goda Istri Pemilik Warung, Oknum LSM di OKUS Tewas Mengenaskan Ditebas Parang

Pembunuhan terjadi di SP III Desa Petrans Jaya, Kecamatan Muara Kelingi, Mura pada Minggu 28 Maret 2021, sekitar pukul 10.00 WIB. "Bermula dari pelaku yang mencoba menghadang laju sepeda motor korban," kata Kasat Reskrim, AKP Alex Andriyan, Senin (29/3/2021).

Baca juga: Gara-gara Goda Istri Siri, Nyawa Pemuda Surabaya Melayang

Saat dihadang pelaku, korban tak mau berhenti. Karena emosi, pelaku melemparkan sebuah balok kayu yang mengenai punggung korban hingga membuatnya terjatuh. "Melihat korban jatuh pelaku langsung mendekat dan menikamkan pisau ke dada korban sebanyak 2 kali," paparnya.

Meski kena dua tikaman di dada , korban masih mampu berdiri dan merebut pisau milik pelaku dan membuangnya ke semak belukar. Selanjutnya, korban berhasil melarikan diri dengan menaiki sepeda motornya.

Sekitar 300 meter dari lokasi, korban kembali terjatuh akibat luka yang dideritanya. Sementara pelaku langsung kabur. "Korban akhirnya meninggal dunia saat akan dibawa warga ke rumah sakit," ujarnya.



Setelah menerima laporan, tim Landak Satreskrim Polres Musi Rawas menangkap pelaku yang saat itu tengah berada di Puskesmas Muara Kelingi untuk berobat. Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku cemburu dan marah terhadap korban yang sering menggoda istrinya.

"Pelaku ini mendapatkan laporan dari istrinya jika korban sering menggoda. Hal itulah yang menyulut emosinya," sebutnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4435 seconds (0.1#10.140)