Penemuan Mayat IRT di Manado Gegerkan Warga

loading...
Penemuan Mayat IRT di Manado Gegerkan Warga
Aparat kepolisian mengevakuasi IRT yang ditemukan tidak bernyawa dalam kamar rumahnya. Foto: Okezone/Subhan Sabu
MANADO - Warga Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan V, Kecamatan Wanea, Kota Manado digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Sensiana Makaghulempi (64). Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri Amlet Salaijang (28).

Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, anak korban yang tinggal di Kelurahan Mapanget saat itu datang ke rumah orangtuanya sekira pukul 12.00 Wita. Kemudian anak korban mencoba memanggil ibunya namun tidak ada suara.

Baca juga: Pascabom Bunuh Diri di Katedral Makasar, Penjagaan Gereja di Manado Diperketat

"Kemudian anak korban mencoba masuk lewat pintu belakang rumahnya, pada saat anak korban masuk ke dalam rumah ibunya, dia melihat pintu kamar ibunya dalam posisi terbuka kemudian anak korban masuk dan mendapati orang tua sudah dalam kondisi tidak bernyawa," tutur Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe, Senin (29/3/2021).

Mendapati ibunya dalam kondisi tidak bernyawa, anak korban kemudian langsung menuju keluarga yang berada di seputaran tempat tinggal orangtuanya untuk memberitahukan peristiwa tersebut, dan menghubungi kepala lingkungan serta aparat kepolisian.



Baca juga: Edarkan Obat Terlarang, Tiga Pemuda di Manado Dicokok Polisi

Sekira pukul 14.20 Wita, Wanea 801 di bawah pimpinan ka SPKT B Aiptu Aidin Achmad bersama satu anggota dan piket Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara. “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," kata kapolsek.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top