Penemuan Mayat IRT di Manado Gegerkan Warga

Senin, 29 Maret 2021 - 17:41 WIB
loading...
Penemuan Mayat IRT di Manado Gegerkan Warga
Aparat kepolisian mengevakuasi IRT yang ditemukan tidak bernyawa dalam kamar rumahnya. Foto: Okezone/Subhan Sabu
A A A
MANADO - Warga Kelurahan Bumi Nyiur Lingkungan V, Kecamatan Wanea, Kota Manado digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita bernama Sensiana Makaghulempi (64). Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri Amlet Salaijang (28).

Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe mengatakan, anak korban yang tinggal di Kelurahan Mapanget saat itu datang ke rumah orangtuanya sekira pukul 12.00 Wita. Kemudian anak korban mencoba memanggil ibunya namun tidak ada suara.



"Kemudian anak korban mencoba masuk lewat pintu belakang rumahnya, pada saat anak korban masuk ke dalam rumah ibunya, dia melihat pintu kamar ibunya dalam posisi terbuka kemudian anak korban masuk dan mendapati orang tua sudah dalam kondisi tidak bernyawa," tutur Kapolsek Wanea AKP Bartholomeus Dambe, Senin (29/3/2021).

Mendapati ibunya dalam kondisi tidak bernyawa, anak korban kemudian langsung menuju keluarga yang berada di seputaran tempat tinggal orangtuanya untuk memberitahukan peristiwa tersebut, dan menghubungi kepala lingkungan serta aparat kepolisian.



Sekira pukul 14.20 Wita, Wanea 801 di bawah pimpinan ka SPKT B Aiptu Aidin Achmad bersama satu anggota dan piket Reskrim mendatangi tempat kejadian perkara. “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit," kata kapolsek.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)