Jalin Sinergitas, Bupati Yaumil Kunjungi Mapolda Sulawesi Barat

Senin, 29 Maret 2021 - 17:44 WIB
loading...
Jalin Sinergitas, Bupati Yaumil Kunjungi Mapolda Sulawesi Barat
Dalam program 100 hari pertama kerja Bupati Yaumil Ambo Djiwa melakukan kunjungan kerja di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Barat (Sulbar).
A A A
MAMUJU - Dalam program 100 hari pertama kerja Bupati Yaumil Ambo Djiwa melakukan kunjungan kerja di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Sulawesi Barat (Sulbar). Kunjungan diterima langsung Kapolda Sulbar Irjend Pol Eko Budi Sampurno didampingi Wakapolda Sulbar Brigjend Pol Endi R. Umar Faruq, di kantor sementara Mapolda, Senin (29/3/2021).

Dalam kunjungan kerja tersebut Bupati didampingi Direktur Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Sulbar Kombes Pol Agustinus Suprianto, Direktur Intelkam Polda Sulbar Kombes Pol Iwan Surya Ananta, dan Staf Khusus Bupati, Anas.

Bupati Yaumil mengatakan, tujuan kunjungan ke Kapolda dan Wakapolda beserta jajarannya tidak lain untuk koordinasi sehingga dalam masa kepemerintahan lima tahun yang akan datang benar-benar dapat berjalan sesuai aturan yang berlaku.

"Tujuan berkunjung dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Pemkab Pasangkayu dan Polri," ucapnya.

Menurutnya, terjaganya sinergitas antar Pemkab dan Polri diharapkan dapat mampu memberikan kelancaran secara masimal seluruh program pemerintah daerah. “Karena, seperti kita ketahui bersama, saat ini negara dan daerah kita sedang menangani Covid-19," katanya.

Bupati Yaumil juga mengatakan bahwa pertemuan yang telah dilakukan juga merupakan upaya menjalin silaturahmi antara Pemkab dan Polda Sulbar untuk Pasangkayu yang lebih maju dalam bingkai keberagaman.

"Kunjungan ini juga untuk meminta petunjuk dan arahan dari bapak Kapolda dan Wakapolda beserta jajarannya, bagaimana dilakukan pencegahan dini tindak pidana korupsi dalam setiap kegiatan Pemda, agar Kabupaten Pasangkayu bisa lebih baik lagi pada masa yang akan datang," ujarnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)