Kisah Sukses Putri Ketum PAN Besarkan Bisnis Kecantikan di Tengah Pandemi

Minggu, 28 Maret 2021 - 01:00 WIB
loading...
Kisah Sukses Putri Ketum PAN Besarkan Bisnis Kecantikan di Tengah Pandemi
Futri Zulya (kanan), putri Ketum PAN, Zulkifli Hasan menceritakan kisah suksesnya mengembangkan bisnis kecantikan seusai peresmian cabang Zglow Clinic di Kota Bandung, Sabtu (27/3/2021). Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dari sekian banyak sektor usaha yang terdampak langsung pandemi COVID-19 , bisnis kecantikan diyakini masih dapat terus tumbuh dan berkembang.

Selain berinovasi dari segi layanan, salah satu kunci yang harus dilakukan para pelakunya adalah menjamin kenyamanan dan kesehatan konsumen.

Hal itu diungkapkan pemilik Zglow Clinic, Futri Zulya saat ditemui seusai meresmikan cabang klinik kecantikannya di kawasan Jalan BKR, Kota Bandung, Sabtu (27/3/2020).

Menurut dia, pertumbuhan bisnis kecantikan selama dua tahun terakhir justru sangat baik.

"Alhamdulillah (di Kota Bandung) ini sudah cabang ke-12 selama dua tahun membangun bisnis, walaupun kondisinya pandemi seba sulit, tapi Alhamdulillah kita masih bisa berekspansi," tuturnya.

Perempuan berparas cantik putri dari Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan itu menuturkan, bisnis yang tumbuh baik juga memberikan manfaat langsung berupa tersedianya lapangan kerja.

"Bisnis yang tumbuh dengan baik juga secara langsung memberi manfaat membuka lapangan pekerjaan," ujarnya.

Lebih lanjut Futri mengatakan, selama pandemi, proses adaptasi mau tidak mau harus dilakukan dengan cepat karena dia tak menghendaki usahanya gulung tikar sepertihalnya yang banyak dialami industri lain.

Beberapa kebijakan pun dia terapkan, di antaranya membenahi mekanisme protokol kesehatan, pengetesan COVID-19 secara rutin kepada karyawan, termasuk memanfaatkan teknologi untuk memudahkan layanan kepada konsumen.

Bahkan, Futri pun tak segan memberikan tawaran harga yang lebih murah tanpa mengurangi kualitas mutu atau produk yang digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1141 seconds (0.1#10.140)