Bu Kades yang Ditangkap Saat Berduaan di Kamar dengan Perangkatnya, Gugat Cerai Suami

Sabtu, 27 Maret 2021 - 10:15 WIB
loading...
Bu Kades yang Ditangkap Saat Berduaan di Kamar dengan Perangkatnya, Gugat Cerai Suami
Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Rini Kusmiati melaporkan suaminya, Eko Martono ke Polres Pasuruan Kota. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, Rini Kusmiati yang tertangkap b erduaan di dalam kamar bersama seorang pria bernama Salam, menggugat cerai suaminya, Eko Martono.



Ibu dua anak ini, menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Pasuruan, dan sudah pisah ranjang selama lima bulan. Dia menuduh suaminya yang merupakan ASN di Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, memiliki wanita idaman lain (WIL).



Pasangan suami istri ini melakukan aksi saling lapor ke polisi. Eko Martono melaporkan istrinya, atas dugaan perzinahan yang dilakukan dengan Perangkat Desa Wotgalih, Salam. Bahkan, Rini dan Salam sempat digerebek warga saat berduaan di dalam kamar.



Sementara Rini mengadukan pencemaran nama baik ke Polres Pasuruan Kota, karena fotonya dalam kondisi telanjang dada diunggah ke media sosial. Saat melapor ke Polres Pasuruan Kota, Rini bercerita kalau hubungannya dengan suami sudah retak sejak terpilih menjadi kades karena diduga suaminya memiliki WIL.

Rini mengaku sudah lima bulan pisah ranjang dengan suaminya, karena suaminya selingkuh. Bahkan dia juga telah mengajukan gugatan cerai. Terkait penggerebekan warga, dia mengaku sedang berkoordinasi dengan Salam, tiba-tiba langsung digerebek . Antara dirinya dengan Salam, tidak ada hubungan asmara.



Kuasa hukum Eko Martono, Aditya Anugrah Purwanto membenarkan bila kliennya didugat cerai oleh istrinya. Namun hingga kini belum mendapat panggilan untuk sidang gugatan cerai di Pengadilan Agama Pasuruan.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)