Ngeri Pencuri Berkolor Muncul dari Lantai Terekam CCTV saat Beraksi di Gudang Ikan

Jum'at, 26 Maret 2021 - 16:03 WIB
loading...
Ngeri Pencuri Berkolor Muncul dari Lantai Terekam CCTV saat Beraksi di Gudang Ikan
Pencuri berkolor muncul dari lantai terekam CCTV saat beraksi mencuri gudang ikan di Jalan Pelantar KUD Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Foto iNews TV/Humala N
A A A
TANJUNGPINANG - Kamera CCTV merekam aksi pencurian di gudang penyimpanan ikan di Jalan Pelantar KUD Tanjungpinang, Kepulauan Riau. Pelaku muncul dari lantai dan hanya menggunakan celana dalam alias kolor lalu mengambil ikan dan sotong yang disimpan di dalam fiber.

Dari rekaman CCTV diketahui pelaku masuk dengan cara mencongkel dan merusak papan lantai gudang.

Sutaji pemilik gudang mengatakan, ini merupakan kali ketiga pelaku masuk dan leluasa menjarah ikan dalam fiber yang berisi ikan tenggiri, sotong dan berbagai jenis ikan lainnya.

Baca juga : Resahkan Warga, Pencuri di Lombok Barat Beraksi dengan Telanjang dan Celurit


“Penasaran ikan dan sotong sering hilang saya lalu memasang kamera CCTV di lokasi area gudang. Akibat aksi pelaku ini saya mengalami kerugian sekitar Rp10 juta dengan hilangnya ikan dan sotong yang dicuri didalam fiber,” kata dia, Jumat (26/3/2021).



Atas kejadian ini korban lalu melaporkannya kepada pihak yang berwajib dan berharap pelaku dapat segera ditangkap kasusnya kini sudah ditangani aparat Kepolisian.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)