Resahkan Warga, Pencuri di Lombok Barat Beraksi dengan Telanjang dan Celurit

Selasa, 09 Maret 2021 - 16:41 WIB
loading...
Resahkan Warga, Pencuri di Lombok Barat Beraksi dengan Telanjang dan Celurit
Aksi pelaku pencurian yang dilakukan nyaris telanjang dengan menggunakan celurit di Bangket Dalem, Desa Kediri Selatan, Kecamatan Kediri, Lombok Barat, NTB terekam kamera pemantau CCTV. Foto iNews TV/Muzakir Z
A A A
LOMBOK BARAT - Aksi pelaku pencurian dengan pemberatan yang dilakukan nyaris telanjang dengan menggunakan senjata tajam celurit di Bangket Dalem, Desa Kediri Selatan, Kecamatan Kediri, Lombok Barat, NTB terekam kamera pemantau CCTV . Dimana pelaku masuk ke dalam rumah warga dengan loncat pagar dan mendongkel jendela.

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya mengatakan, pelaku memanjat tembok rumah korban kemudian masuk ke rumah korban mengambil satu unit ponsel, dua buah dompet warna pink dan coklat yang berisi uang dan surat-surat penting.

"Dari rekaman CCTV dan keterangan saksi - saksi dan dari ciri - ciri tato pelaku, akhirnya Team Dukep Unit Reskrim Polsek Kediri mendapatkan informasi bahwa diduga kuat yang melakukan pencurian di rumah korban adalah seorang residivis curat bernama Budi Rahman alias Pujet," kata Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, Selasa (9/3/2021).

Baca: Terlilit Utang, Oknum Polisi Polres Tabanan Ditangkap Usai Mencuri di Toko Emas


Setelah mendalami informasi tentang pelaku akhirnya Team Dukep berhasil mendapatkan informasi pelaku sering nongkrong di bengkel.

Team Dukep langsung mengatur siasat dan menyekat lokasi tersebut. Kemudian berhasil mengamankan pelaku Pujet di sebuah bengkel motor pinggir Jalan Raya Kediri - Jagaraga tanpa perlawanan.

Baca juga: Miris, Tiga Bocah di Bengkulu Terbelit Kasus Pencurian Motor


"Uang hasil pencurian tersebut telah digunakan untuk membayar utang dan kebutuhan sehari hari. Kemudian pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Kediri guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)