Rilis Lagu Jawaban Jangan Salah Menilai, Tagor Bakal Gandeng Gadis Manado Ini

loading...
Rilis Lagu Jawaban Jangan Salah Menilai, Tagor Bakal Gandeng Gadis Manado Ini
Ninna Rinny Darmawan bakal digandeng Tagor dalam rilis lagu jangan salah menilai 2. (Ist)
JAKARTA - Masih ingat dengan lagu "Jangan Salah Menilai" yang dinyanyikan Tagor Pangaribuan, dan jumlah viewer di kanal YouTube mencapai 66 juta. Kini jawaban atas lagu tersebut akan segera dirilis sekaligus untuk menghiasi kancah musik Indonesia.

Dengan menggandeng pendatang baru Ninna Rinny Darmawan, lagu jangan salah menilai 2 ini pun, akan menjawab lagu pertama. Tagor sendiri sengaja mengajak vokalis wanita kelahiran Manado ini karena memiliki suara yang khas dan unik. "Saya yakin tak salah memilih juga, karena paras wajahnya yang cantik juga bisa kembali mendobrak musik tanah air," kata Tagor, Kamis (25/3/2021).

Di lagu yang awal bulan depan akan segera dirilis ini pun, berisi syair atas keraguan si wanita yang kala itu selalu curiga. Bait-bait lagi yang diciptakan dengan kata yang simpel, diharapkan bisa lebih mudah di hafal pendengar. "Mudah-mudahan lagu yang saya buat ini juga bisa meroket seperti lagu pertama, karena sebagian besar nada dan syair yang disampaikan tak jauh berbeda dengan lagu sebelumnya," ujar Tagor.

Tagor menambahkan, pihaknya sendiri juga sudah menyiapkan sebuah video klip yang sebentar lagi akan ia tayangkan. Bahkan persiapan akan peluncuruan single terbaru ini pun sudah digodoknya jauh-jauh hari namun karena hingga saat ini terhalang Pandemi COVID-19. "Intinya dalam lagu jawaban ini, si wanita menjawab semua keraguan pria yang selama ini terus setia dan mencintai hingga akhir masa," ungkapnya.

Sementara itu, Ninna Rinny mengaku sangat tersanjung bisa ikut berduet menyanyikan lagu yang sebelumnya sempat "meledak". Meski pastinya ada beban yang sangat berat dalam menyanyikan lagu jawaban Jangan Salah Menilai, namun semua bisa dilalui dengan baik. "Selain sebagai teman duet, Bang Tagor juga merupakan guru yang baik dan mengajarkan banyak hal," tuturnya. Baca: Besok Malam, Wali Kota Bandung Minta Bandung Gelap Gulita.



Ninna sendiri merupakan artis pendatang baru yang memang sejak berusia belasan tahun sudah terjun di dunia tarik suara. Berbagai kompetisi, hingga tampil di beberapa acara pernah dilakoni wanita asli Manado ini. "Saya sendiri memang hobby bernyanyi, dan kali ini memberanikan diri untuk tampil. Apalagi saat ini harus disandingkan dengan Bang Tagor yang pastinya telah memiliki banyak penggemar," imbuhnya. Baca Juga: Warga Ternate Sambut Wali Kota Baru.

Dengan ikut terjun ke panggung musik Indonesia, Ninna berharap alunan suara dirinya bisa memberikan nuansa baru bagi para pendengar musik. Ia juga berharap single yang dinyanyikan oleh ia dan Togar Pangaribuan bisa seperti lagu sebelumnya yang terus didengar masyarakat Indonesia. "Bang Tagor sendiri mengaku masih banyak project-project lainnya dengan lagu lain yang sudah disiapkan untuk para pendengar," pungkasnya.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top