Rembang Geger, Pria Asal Tuban Tergeletak di Kamar Mandi SPBU Sambil Cium Sabun

Jum'at, 26 Maret 2021 - 04:05 WIB
loading...
Rembang Geger, Pria Asal Tuban Tergeletak di Kamar Mandi SPBU Sambil Cium Sabun
Polisi bersama pihak SPBU berupaya mengevakuasi korban ke RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, Kamis (25/03). Foto: iNews/Musyafa Musa
A A A
REMBANG - Warga di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU ), depan pabrik sepatu, pinggir jalan raya Clangapan – Pamotan, digegerkan dengan penemuan pria yang tergeletak di kamar mandi wanita, di Kamis (25 Maret 2021),

Informasi tersebut langsung dilaporkan ke aparat kepolisian. Tak berselang lama, anggota patroli dari Satuan Sabhara Polres Rembang bersama aparat Polsek Rembang Kota datang ke TKP.



Kapolsek Rembang Kota, AKP Didik Dwi Susanto mengatakan, pria dalam kondisi bercelana panjang dan mengenakan jaket tersebut, tergolong aneh. Pasalnya, saat kali pertama ditemukan, posisi tangan kanan memegang sabun, persis berada di depan hidungnya. Korban juga lemas dan tidak bisa diajak komunikasi. "Jadi ndak tahu apakah sabun hanya dihirup atau sudah ditelan, " kata AKP Didik.

Setelah dievakuasi, polisi membawa pria berusia sekira 20-an tahun itu menuju RSUD dr. R. Soetrasno Rembang, untuk mendapatkan perawatan. “Nggak meninggal dunia mas, tapi korban bisa ditolong masuk rumah sakit. Sampai rumah sakit, korban sadar. Kemungkinan anak jalanan, “ ujarnya.



AKP Didik Dwi Susanto menambahkan berdasarkan pengakuan sementara, yang bersangkutan berasal dari Tuban, Jawa Timur.

Untuk penanganan lebih lanjut, Polsek Rembang Kota menyerahkan kepada Satuan Reserse Narkoba Polres Rembang. “Belum diketahui penyebabnya kenapa kok sampai teler di dalam kamar mandi. Makanya kita serahkan ke Sat Res Narkoba, untuk didalami, “ pungkas Kapolsek.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4015 seconds (0.1#10.140)