Geger, Diduga Sedang Berindehoi Sepasang Kekasih Digeruduk Warga

Selasa, 23 Maret 2021 - 10:32 WIB
loading...
Geger, Diduga Sedang Berindehoi Sepasang Kekasih Digeruduk Warga
Geger, Diduga Sedang Berindehoi Sepasang Kekasih Digeruduk Warga. Foto/MPI/Rus Akbar
A A A
PADANG - Diduga berbuat mesum di sebuah rumah, sepasang muda-mudi terpaksa berurusan dengan Satpol PP Padang , Senin (22/3/21) sekitar pukul 15.00 WIB.

Sebelum dibawa petugas ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, pasangan yang lagi mabuk asmara ini telah diamankan warga Pasir Jambak, Padang, Sumatera Barat.

Di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang, saat diproses diketahui pasangan berinisial FH (24) dan teman perempuannya berinisial CS (22).

Keduanya terpaksa diperiksa penyelidik (PPNS) Satpol PP dan mereka mengakui hanya pasangan pacaran. "Hubungan kami sebatas pacaran pak,” ujar keduanya pada Penyidik.

Untuk proses lebih lanjut, kedua orang tua mereka dipanggil petugas. Hal ini dilakukan agar mereka mengetahui kelakuan anaknya.

"Orang tua mereka juga kita panggil sehingga mereka tahu tingkah laku anak-anaknya", terang Yefri, sekretaris Satpol yang mewakili Kasat Pol PP Padang.

Baca juga: Nekat, Penjaga Kosan Rampok dan Sekap Penghuni Wanita

Lebih lanjut Yefri berpesan agar kedepannya jangan sampai mereka melakukan perbuatan tidak sesuai dengan norma agama serta adat istiadat yang berlaku.

Baca juga: Antisipasi Karhutla, TNI-Polri Buat Embung Manual Bersama Warga Desa

"Berharap mereka tidak lagi mengulangi karena mereka bukan berstatus suami istri," ungkapnya.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)