Brand Lokal JINISO Siap Goncangkan Mega Shopping Day 4.4

Rabu, 24 Maret 2021 - 20:27 WIB
loading...
Brand Lokal JINISO Siap Goncangkan Mega Shopping Day 4.4
Brand Lokal JINISO Siap Goncangkan Mega Shopping Day 4.4. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Mendekati pengujung bulan Maret, tidak ada yang asing dengan meriahnya TV Show Shopee 4.4 Super Shopping Day yang program promosi puncaknya jatuh pada 4 April mendatang.

Berderetan dengan brand ternama lainnya, JINISO sebagai salah satu top seller di Shopee juga tidak tanggung-tanggung akan memberikan rangkaian penawaran menarik bagi yang tidak mau ketinggalan kesempatan emas ini. (Baca juga: Olympic Lengkapi Koleksi Furniture Rumah Tangga di Shopee )

"Dikenal sebagai brand lokal jeans paling laris di marketplace, JINISO selalu tembus ribuan penjualan per hari. Oleh sebab itu, tidak heran jika kamu kehabisan produk incaran kamu jika tidak cepat saat mereka restock," kata Co-Founder Jiniso, Dian Fionna, kepada media, Rabu (24/3/2021). (Baca juga: Harga Coret! Promo Diskon 70% International Brand Festival di Aplikasi The F Thing )

Produk yang biasanya akan jadi incaran utama para customer, di antaranya yakni, Slaying Babe 704 Highwaist Boyfriend. Celana jeans yang satu ini merupakan produk terlaris nomor satu di JINISO.

Selain modelnya yang highwaist (di atas pinggang), celana ini menjadi favorit banyak orang karena potongannya yang pas di semua bentuk tubuh. Satu factor lain yang menjadikan produk ini kesukaan adalah warnanya yang jarang sekali ditemukan, yaitu black acid. JINISO menyediakan variasi ukuran mulai dari 27 hingga 38.

Kemudian model Hangover 811 dan 816 Highwaist Loose. Jeans Hangover dari JINISO juga celana yang paling cepat habisnya! Kalau restock hari ini, mungkin dalam 2 hari berikutnya, bisa saja kamu akan kehabisan stock.

Potongan celana ini yang straight, mengingatkan kita pada style tempo dulu tahun 90an. Tapi, jangan khawatir, JINISO bisa membungkusnya jadi keren dan kekinian banget. Celana highwaist loose ini dapat membuat kamu terlihat jenjang dan tinggi, yang pastinya kece maksimal.

"Nah, itu dia beberapa produk terlaris JINISO. Jangan sampai kehabisan di tanggal 4 April. Pantengin terus akun Instagram atau JINISO via Shopee @jiniso.id," kata dia.
(nth)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)