Angkat Keindahan Motif Khas Kalimantan, Elzatta Meriahkan Kampanye Shopee Big Ramadhan Sale

Sabtu, 23 April 2022 - 05:55 WIB
loading...
Angkat Keindahan Motif Khas Kalimantan, Elzatta Meriahkan Kampanye Shopee Big Ramadhan Sale
Menyambut hari raya Idul Fitri, Elzatta menghadirkan koleksi eksklusif Sarimbit Raya selama periode kampanye Shopee Big Ramadhan Sale berlangsung sejak tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022 .Foto ist
A A A
JAKARTA - Menyambut hari raya Idul Fitri ,Elzatta menghadirkan koleksi eksklusif Sarimbit Raya selama periode kampanye Shopee Big Ramadhan Sale berlangsung sejak tanggal 5 April hingga 5 Mei 2022 mendatang. Koleksi ini mengangkat keindahan motif sarimbit khas asal Kalimantan.

Tika Mulya Selaku VP Brand Elzatta menjelaskan, sebagai brand lokal yang menjadi pionir di dunia fashion muslim di tanah air, pihaknya selalu berusaha menciptakan produk terbaik bagi kebutuhan fashion muslim.



"Kami terus mengembangkan fashion muslim lokal Indonesia. Kami senang dapat bekerja sama dengan Shopee melalui kampanye Shopee Big Ramadhan Sale kali ini. Elzatta menghadirkan koleksi eksklusif Sarimbit Raya yang telah kami persiapkan bagi pengguna untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1443 H," kata Tika, Jumat (22/4/2022).

Koleksi ini, lanjutnya, mengangkat keindahan motif sarimbit khas asal Kalimantan. "Kami berharap dengan mengenakan koleksi ini kita turut melestarikan budaya dan seni khas asal Indonesia,” pungkasnya.

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, baju baru di lebaran sudah menjadi kebutuhan esensial yang dicari umat muslim agar bisa tampil cantik dan maksimal menyambut Hari Kemenangan.

"Maka, kami terus berupaya untuk menghadirkan kemudahan akses, termasuk dalam membantu masyarakat melengkapi kebutuhan pakaian untuk hari raya Idul Fitri," ujar Daniel.

Untuk memeriahkan dan menemani pengguna dalam menyambut momen hari Lebaran yang segera tiba, lanjut Daniel, pihaknya senang bekerja sama dengan Elzatta, salah satu brand fashion muslim lokal yang banyak digemari konsumen Indonesia.

"Kami harap, dengan sejumlah penawaran menarik serta beragam rangkaian produk yang Shopee hadirkan, dapat semakin membantu pengguna untuk tampil maksimal saat menyambut kemeriahan hari raya Idul Fitri dengan hati yang gembira,” imbuhnya.

Ada pun koleksi sarimbit raya dari Elzatta kali ini antara lain Elzatta Gamis Nanjana Janita, Elzatta Gamis Nanjana Shayla, Elzatta Gamis Nanjana Shayla, Elzatta Outer Oriana Nanjana, Elzatta Outer Oriana Nanjana Jahira, dan Elzatta Tunik Nanjana.

Elzatta Gamis Nanjana Shayla adalah gamis dengan motif khas Kalimantan yang memancarkan keindahan otentik, dikombinasi dengan detail layer berbahan ceruti solid di bagian depan gamis dan lengan. Baca juga:Manfaatkan Promo Big Ramadhan Sale dari eMSHOP, Diskon Sampai 70%

Elzatta Outer Oriana Nanjana berbahan ceruti motif khas Kalimantan yang elegan, dipercantik dengan detail tali serut di bagian pinggang sehingga dapat disesuaikan dengan ukuran tubuh masing-masing.

Elzatta Outer Oriana Nanjana Jahira merupakan outer dengan bahan ceruti solid motif khas Kalimantan dengan potongan lengan model loose. Elzatta Tunik Nanjana merupakan long tunik dengan motif khas Kalimantan berbahan satin yang elegan berhiaskan kancing.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1911 seconds (0.1#10.140)