Wanita Seksi Selundupkan Sabu ke Lapas Mojokerto, Kelabuhi Petugas Pakai Tahu Goreng

Kamis, 25 Maret 2021 - 10:39 WIB
loading...
Wanita Seksi Selundupkan Sabu ke Lapas Mojokerto, Kelabuhi Petugas Pakai Tahu Goreng
Petugas Lapas Kelas II B Mojokerto, berhasil menggagalkan penyelundupan sabu dalam tahu goreng. Foto/iNews TV/Sholahudin
A A A
MOJOKERTO - Petugas Lapas Kelas II B Mojokerto, berhasil menggagalkan upaya penyelundupan sabu yang dilakukan oleh seorang wanita seksi. Pelaku berupaya mengelabuhi petugas dengan memasukkan sabu ke dalam tahu goreng.



Sebanyak 10 klip sabu berhasil disita petugas Lapas Kelas II B Mojokerto. Pelaku juga langsung diperiksa petugas, dia diketahui berinisial IA (50) warga Desa Simogirang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.



Kepada petugas, IA yang nampak ketakutan mengaku tidak mengetahui jika dalam tahu goreng yang dibawanya ada paket sabu . Petugas Lapas Kelas II B Mojokerto, langsung menyerahkan IA ke Polres Mojokerto, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.



Kepala Lapas Kelas II B Mojokerto, Dedy Cahyadi mengaku, temuan ini berawal dari seorang pengunjung wanita berinisial IA yang membawakan bahan makanan berupa tahu goreng. "Sesuai SOP, makanan tersebut langsung diperiksa petugas, dan ditemukan paket sabu ," tegasnya.

"Pengunjung wanita ini hendak mengirim makanan kepada anaknya. Petugas pelayanan langsung melakukan pemeriksaan sesuai SOP. Setelah digeledah ternyata ada paket sabu . Kami langsung koordinasi dengan Polres Mojokerto, untuk menangani kasus ini," imbuh Dedy.



Dari pengakuan wanita paruh baya tersebut, makanan serta uang akan dikirim ke anaknya berinisial RF (22) yang mendekam di Lapas Kelas II B Mojokerto, karena terjerat masalah narkoba dengan vonis lima tahun penjara.

Dalam pengembanganya, petugas Lapas Kelas II B Mojokerto, juga mengamankan dua penghuni lapas masing-masing RF dan teman satu selnya yakni berinisial AL. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polres Mojokerto.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2748 seconds (0.1#10.140)