Kades Tertangkap Selingkuh dengan Perangkat Desa, Suami Ibu Kades Lapor Kasus Perzinahan ke Polisi

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:54 WIB
loading...
Kades Tertangkap Selingkuh dengan Perangkat Desa, Suami Ibu Kades Lapor Kasus Perzinahan ke Polisi
Eko Martono suami kades di Kabupaten, Pasuruan, Jawa Timur akhirnya melaporkan kasus dugaan perzinahan istrinya ke Polres Kota Pasuruan, Rabu siang tadi (24/3/2021). Foto iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Pasca tiga hari menggerebek istrinya dengan perangkatnya dalam satu kamar, Eko Martono suami oknum kades di Kabupaten Pasuruan , Jawa Timur akhirnya melaporkan kasus dugaan perzinaan ke Polres Kota Pasuruan, Rabu siang tadi (24/3/2021).

Namun pihak Polresta menolak lantaran perkarannya yang menangani Polsek Nguling di Kabupaten Pasuruan.

Dengan didampingi Aditiya Anugrah Purwanto pengacaranya, pelapor Eko Martono (38) mendatangi SPKT Polres Pasuruan, Kota Pasuruan untuk melaporkan kasus perselingkuhan istrinya Rini Kusmiati Kades Wotagalih, Kecamatan Nguling dengan salam perangkat desanya, Rabu siang tadi.



Pria yang bekerja sebagai ASN di Dinas Pendidikan Pemkab Pasuruan menyerahkan berkas laporan kronologis soal dugaan perzinaan pada piket jaga Polres Kota Pasuruan.

Menurut Eko Martono yang juga suami Rini, perselingkuhan istrinya dengan perangkat desa sudah berjalan lama, meski demikian tidak behasil digerebek warga.

"Karena curiga, saya ikuti kemana istri saya pergi. Dan benar saja dia bertemu selingkuhannya. Maka saya panggil warga untuk menggerebeknya," sebut Eko.

Baca Juga: Ketahuan Selingkuh, Kades Wotgalih Digerebek Warga

Sementara Kasat Reskrim Polres Kota Pasuruan AKP Ahmad Ridho menjelaskan, Eko Martono disuruh melakukan laporan polisi ke Polsek Nguling pasalnya aparat setempat yang menangani kasus ini. Bahkan alat bukti dua motor milik bu kades dan Salam perlingkuhannya, sprei tempat tidur diamankan ke Mapolsek Nguling.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2918 seconds (0.1#10.140)