Selingkuh dengan Perangkat Desa, Kades Perempuan di Pasuruan Digerebek Suami dan Warga

Minggu, 21 Maret 2021 - 14:32 WIB
loading...
Selingkuh dengan Perangkat Desa, Kades Perempuan di Pasuruan Digerebek Suami dan Warga
Rini Kusmiati, Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan digerebek suaminya dan warga karena berselingkuh dengan perangkat desa bernama Salam. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PASURUAN - Rini Kusmiati, Kades Wotgalih, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan digerebek suaminya dan warga karena berselingkuh dengan perangkat desa bernama Salam, Minggu (21/3/2021) pagi.

Kades tak bermoral tersebut digerebek di sebuah rumah warga bernama Arumi di Desa Gendis, Kecamatan Nguling. Saat Digerebek, Salam yang menjadi teman selingkuh sang Kades berlari terbirit-birit sembari membetulkan celana.

Namun, Salama berhasil ditangkap warga dan sempat menjadi bulan-bulanan massa yang emosi. Sedangkan Rini berhasil kabur melalui pintu belakang rumah. Baca: 3 Hari Lampu Padam, Nenek di Kediri Ditemukan Membusuk di Sofa

Menurut Eko Martono yang juga suami Rini, perselingkuhan istrinya dengan perangkat desa sudah berjalan lama, meski demikian tidak behasil digerebek warga. "Karena curiga, saya ikuti kemana istri saya pergi. Dan benar saja dia bertemu selingkuhannya. Maka saya panggil warga untuk menggerebeknya," sebut Eko.

Petugas Polsek Nguling mengamankan salam dan barang bukti lain berupa sprei kamar tidur dan dua sepeda motor milik Kades serta selingkuhannya untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Baca Juga: Pecah Ban, Angkot Terbalik Gegerkan Tol Cipali di Minggu Pagi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)