Kueh Moaci Gemini, Cemilan Oleh-oleh Legendaris Asal Semarang

Minggu, 21 Maret 2021 - 13:24 WIB
loading...
A A A
Pemilik Kueh Moaci Gemini dr Hantanto menjelaskan, Kueh Moaci Gemini sebagai cemilan oleh-oleh legendaris khas Semarang terus melakuan inovasi dalam kualitas dan varian rasa yang beragam.

"Kueh Moaci Gemini telah hadir selama 35 tahun untuk menemani konsumen. Kami senantiasa memberikan cita rasa dengan tekstur moaci yang konsisten dengan resep yang turun temurun dan dipertahankan keasliannya," kata Hantanto, Minggu (21/3/2021).

Menurut dia, Kueh Moaci Gemini memiliki tekstur khas yaitu kenyal dan padat. Berbeda dengan kue mochi pada umumnya yaitu dari Jepang, Taiwan dan Sukabumi. "Varian rasa yang kami ciptakan terinspirasi dari hasil bumi Indonesia. Dengan kualitas bahan baku terbaik untuk mempertahankan kententikan keasliannya. Kami terus menjaga dan mengontrol rasa, tekstur dan bahan baku yang digunakan dengan standard yang sudah kami tentukan hingga saat ini. Sehingga konsumen setia, tetap dapat merasakan kenikmatan yang sama saat menyantap Kueh Moaci Gemini,” kata Hantanto.

Dia mengatakan, Kueh Moaci Gemini terus melakukan pengembangan varian rasa dan menjaga kualitas produk yang berorientasi pada kepuasan konsumen. Kue Moaci Gemini juga telah mengikuti perkembangan zaman di era milenial dengan melihat perubahan yang terjadi di pasar.

Untuk itu, kini Kueh Moaci Gemini sudah mulai masuk ke penjualan online melalui media sosial seperti Instagram dan di e-commerce, sehingga konsumen yang belum bisa datang ke Semarang atau kangen Kueh Moaci Gemini bisa dengan mudah mendapatkannya.

Kueh Moaci Gemini merupakan cemilan dengan rasa yang enak dan tekstur kenyal dengan isian varian yang beragam berbalut bubuk tepung dan wijen. Kueh Moaci Gemini telah mendapatkan sertifikat halal MUI sejak tahun 2018 sehingga aman untuk di konsumsi. Beralamat di Toko Pusat Kartini, Jalan Kartini Raya No. 19, Semarang dan Toko Cabang Madukoro di Ruko Bizpark Blok A5, Semarang. Kueh Moaci Gemini tidak menggunakan bahan pengawet sehingga hanya bertahan hingga 1 minggu. Untuk harganya mulai dari Rp20.000 hingga Rp60.000 dengan isi terdiri dari 10, 16 dan 25 buah per packaging untuk beberapa varian rasa. Kueh Moachi Gemini dapat di temukan melalui Instagram di https://www.instagram.com/moacigeminisemarang/ atau https://moacigemini.id/ dan e-commerce tokopedia, shopee dan bukalapak.
(nth)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)