Berniat Mundur karena Salah Jalan Minibus Ditabrak Truk di Cikampek, 1 Tewas

Selasa, 23 Maret 2021 - 06:16 WIB
loading...
Berniat Mundur karena Salah Jalan Minibus Ditabrak Truk di Cikampek, 1 Tewas
Satu penumpang minibus tewas dalam kecelakaan di Tol Cikampek. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
PURWAKARTA - Berniat mundur akibat salah jalan di Tol Cikampek, sebuah minibus sarat penumpang tertabrak truk tronton hingga rusak parah di kilometer 68, Cikampek, Karawang, Jawa Barat. Kencangnya benturan mengakibatkan satu penumpang minibus bernama Kuksum (59) tewas di lokasi kejadian.

Dalam video amatir milik petugas derek, para korban kecelakaan ini sudah tergeletak di badan jalan di ruas Jalan Tol Cikampek, kilometer 68, wilayah Dawuan, Karawang, Jawa Barat, Senin (22/3/2021) malam. Terlihat korban ada yang terbaring dan menurut keterangan petugas/ sudah dalam kondisi tewas. Sedangkan korban lainnya alami luka berat dan ringan.

Sementara setelah para korban dievakuasi ke rumah sakit, isak tangis anak korban pecah di kamar jenazah ketika melihat ibunya Kuksum (59) warga Cirebon, Jawa Barat terbujur kaku. Ia yang juga ikut menjadi korban kecelakaan, tidak kuasa menahan kesedihan karena ibunya tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan terjadi ketika minibus bernomor polisi D 1739 AAU melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta, namun setiba di lokasi kejadian sopir salah jalan yang seharunya mengambil arah ke Bandung, tapi terlewat sedikit ke arah Jakarta. Baca: 3 Wanita Pengedar Sabu Dibekuk Polisi saat Menunggu Pembeli.

Berniat mundur untuk berbelok ke arah Bandung, tiba-tiba truk tronton bernomor polisi B 9880 UIV menabrak bagian belakang minibus. Sopir yang diduga kaget banting stir sehingga bagian belakang truk menghantam minibus itu.

"Dalam kecelakaan itu, satu orang penumpang tewas di lokasi kejadian/ sedangkan lima orang termasuk sopir yang di dalamnya ada dua balita alami luka-luka," ujar Taupik, Petugas Derek. Baca Juga: Polisi Tangkap Residivis yang Pernah Gelapkan Motor Baim Wong.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)