3 Wanita Pengedar Sabu Dibekuk Polisi saat Menunggu Pembeli

Selasa, 23 Maret 2021 - 05:11 WIB
loading...
3 Wanita Pengedar Sabu Dibekuk Polisi saat Menunggu Pembeli
Satresnarkoba Polresta Mataram meringkus tiga wanita yang diduga bandar dan pengedar narkotika jenis sabu di Lingkungan Karang Bagu, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. iNews TV/Hari
A A A
MATARAM - Satresnarkoba Polresta Mataram meringkus tiga wanita yang diduga bandar dan pengedar narkotika jenis sabu di Lingkungan Karang Bagu, Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Ketiga pelaku yakni SM (39), NH (38) dan HA (38) ditangkap di sebuah warung milik salah seorang tersangka saat mereka sedang menunggu pembeli sabu. Dari tangan para tersangka, polisi mengamankan barang bukti 86 gram sabu, dan uang tunai Rp 50 juta hasil penjualan sabu. Baca: Ibu di Bandar Lampung Hanya Bisa Histeris Lihat Anaknya Terbawa Arus.

"Dari pengakuan salah seorang tersangka SM, mereka merupakan anak buah AL asal Karang Bagu yang merupakan bandar sabu dan menjadi buronan polisi," pungkas Kombespol Heri Wahyudi, Kapolresta Mataram. Baca Juga: Terduga Teroris yang Diamankan di Padangsidimpuan Pedagang Bakso.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2249 seconds (0.1#10.140)