Hakim PN Kefamenanu dan Jaksa TTU Disuntik Vaksin Sinovac

Senin, 22 Maret 2021 - 23:48 WIB
loading...
Hakim PN Kefamenanu dan Jaksa TTU Disuntik Vaksin Sinovac
Para Hakim di Pengadilan Negeri Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU) Disuntik vaksin Sinovac oleh tenaga kesehatan dari dinas kesehatan TTU, Senin, (22/03/2021). iNews TV/Sefnat
A A A
KEFAMENANU - Para Hakim di Pengadilan Negeri Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU) Disuntik vaksin Sinovac oleh tenaga kesehatan dari dinas kesehatan TTU, Senin, (22/03/2021).

Pemberian vaksin berlangsung di ruang sidang Garuda PN Kefamenanu. Di dalam ruang tersebut, peserta penerima vaksin terlihat antre menunggu giliran, sambil mengikuti tahapan pendaftaran dan screening. Selain para Hakim, terlihat juga para jaksa dari Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara turut mengambil bagian dalam kegiatan itu.

Emi Ratrigis Kepala Puskesmas Sasi mengatakan hari ini sebanyak 70 orang dari Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Kefamenanu yang siap untuk divaksin.

"Setelah pemberian vaksin untuk nakes, kami sudah membuka untuk publik dan pelayanan pertama untuk pimpinan OPD, Anggota Kodim TTU dan hari ini kepada Hakim dan Jaksa," terang Emi Ratrigis, Senin, 22/03/2021.

Dia menjelaskan, sesuai agenda, pemberian kepada anggota DPRD dan tokoh agama akan berlangsung pada hari Selasa esok. Baca: Ibu di Bandar Lampung Hanya Bisa Histeris Lihat Anaknya Terbawa Arus.

Sementara pemberian vaksin untuk jurnalis, Emi belum mendapatkan petunjuk dari pimpinan atas. "Vaksin untuk jurnalis, kami belum mendapat petunjuk dari pimpinan atas," timpalnya.

Juru bicara Pengadilan negeri kefamenanu, Josius Reimando Siagian mengatakan kegiatan vaksin ini dilakukan guna mencegah serta membentuk antibodi agar terhindar dari COVID-19. Baca Juga: Tawuran di Jalan Reda, Giliran Rumah Warga Dilempar Bom Molotov.

Dikatakan, untuk pencanangan hari ini diikuti oleh kejaksaan, pengadilan negeri dan juga pengadilan agama. "Kami imbau, bagi yang belum divaksin agar segera menerima vaksin karena tidak sakit, ini demi membentuk kekebalan tubuh dari COVID-19," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)