Rayakan Hari Jadi yang ke 24, Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Tulang Bawang Tertinggi di Provinsi Lampung

Senin, 22 Maret 2021 - 15:48 WIB
loading...
A A A
Bupati juga meminta agar warga Tulang Bawang mampu memanfaatkan teknologi informasi di era digital. Dia juga menegaskan untuk tetap terus melaksanakan protokol kesehatan dengan sangat disiplin.

Baca juga: Pohon Kelapa Unik Bercabang 4 di Tulang Bawang Barat Airnya Diyakini untuk Pengobatan


"Hajatan dan sekolah tatap muka akan kita laksanakan kalau semua kecamatan sudah di zona hijau. Kita jangan cemas dan takut mari kita minimalisir penyebaran virus Corona ini. Patuhi prokes dan ikuti suntik vaksin sesuai arahan Pemkab," tegasnya.

Menurut dia, pembangunan infrastruktur akan terus lakukan pada tahun 2021 ini Pemkab Tulang Bawang akan fokus membangun dan meningkatkan kualitas Jalan Ronggolawe, Tugu Kuning sampai dengan Pintu Gerbang Kecamatan Rawa Pitu yang selama ini menjadi akses perekonomian sebagian warga di beberapa kecamatan.

"Apabila ini sudah selesai dilaksanakan semoga pertumbuhan ekonomi masyarakat makin bagus. Dengan semangat gotong royong dan ikatan cinta yang tulus dari kita semua 25 program BMW akan terus dijalankan sehingga manfaatnya dapat terasa oleh masyarakat. Dirgahayu Kabupaten Tulang Bawang ke 24 dan Dirgahayu Provinsi Lampung ke 57," tandasnya.
(sms)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)