Tabrak Polisi, Remaja Ini Mengaku Panik Lihat Razia Gabungan

Minggu, 21 Maret 2021 - 10:03 WIB
loading...
Tabrak Polisi, Remaja Ini Mengaku Panik Lihat Razia Gabungan
Aksi tabrak polisi mewarnai razia protokol kesehatan (prokes) di kawasan Jalan Ir Haji Juanda, Kabupaten Bandung. Foto/iNews TV/Ervan David
A A A
BANDUNG - Aksi tabrak polisi serta penggeledahan kepada warga yang mencurigakan mewarnai razia protokol kesehatan (prokes) di kawasan Jalan Ir Haji Juanda, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Puluhan kendaraan terkena tilang karena tidak membawa surat serta pengemudinya tidak memakai masker.

Baca juga: Panik Dirazia, Geng Motor Nyaris Tabrak Polisi

Dua orang remaja menabrak seorang polisi lalulintas Polsek Cimenyan. Pemuda tersebut meringis kesakitan usai terjatuh dari sepeda motornya akibat panik dan menabrak polisi saat di razia petugas gabungan.

Baca juga: Takut Razia Masker, Satpam Nyaris Tabrak Polisi

Dalam razia ini petugas memeriksa seluruh warga yang ingin menuju ke kawasan cafe yang berada di Dago Atas. Saat razia berlangsung, petugas kepolisian mendengar adanya kegaduhan di dekat area razia.

Begitu diperiksa, ternyata sekelompok remaja sedang adu mulut dengan warga yang melintas. Petugas pun langsung memeriksa serta menggeledah seluruh pemuda yang melakukan kegaduhan tersebut.



Kanit Lantas Polsek Cimenyan, AKP Sumartono menjelaskan, digelarnya razia ini dikarenakan banyaknya aduan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktivitas masyarakat yang membuat kebisingan saat melewati Jalan Ir Haji Juanda.

“Puluhan kendaraan juga terjaring razia Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Banyak warga yang tidak membawa surat kelengkapan kendaraan dan masker saat terjaring razia,” katanya, Minggu (21/3/2021).

Sementara Kepala Desa Ciburial, Asep Rahmat menjelaskan bahwa razia pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat skala mikro ini akan terus di gelar guna mencegah kerumunan di kawasan tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)