Satpam Bandara dan Istri Polisi di Bali Digerebek di Vila, Ditemukan Kondom Bekas Pakai

Sabtu, 20 Maret 2021 - 13:33 WIB
loading...
Satpam Bandara dan Istri Polisi di Bali Digerebek di Vila, Ditemukan Kondom Bekas Pakai
Satpam bandara dan istri polisi diduga selingkuh di sebuah vila di bali.
A A A
DENPASAR - Polsek Denpasar Selatan menggerebek pasangan selingkuh di sebuah penginapan di Jalan Pendidikan Denpasar. Keduanya dipergoki sedang berduaan di dalam kamar.

Pasangan itu adalah AS (32), satpam Bandara Ngurah Rai dan Ni Putu DA (24), istri seorang polisi. "Kami menerima laporan dari suami pelaku," kata Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan AKP Hadimastika Karsito Putro, Sabtu (20/3/2021).

Baca juga: Video Mesum Parakan 01 Kembali Gemparkan Medsos, Kini Pelakunya Sejoli Remaja

Penggerebekan dilakukan salah satu kamar vila Monica Bali, Kamis (18/3/2021) pagi sekitar pukul 05.00 Wita. Saat digerebek, DA mengenakan kaos dan celana pendek. Sedangkan Putu DA memakai baju tidur tipis dan celana pendek.

Di kamar itu, polisi mengamankan barang bukti diantaranya kondom bekas pakai, tisu dan sprei. Kedua pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolsek Denpasar Selatan.

Baca juga: Usai Penangkapan Terduga Teroris, Densus 88 Sita Kotak Amal Berisi Uang di Kantor Yayasan

Menurut Hadimastika, pasangan selingkuh itu sama-sama bekerja sebagai security di Bandara Ngurah Rai. "Keduanya sama-sama sudah berkeluarga," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan, AS dan Putu DA akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat pasal 284 ayat 1 huruf a KUHP dengan ancaman hukuman pidana maksimal sembilan bulan.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2976 seconds (0.1#10.140)