Dari Pasangan Selingkuh hingga Diduga Hubungan Sejenis Terjaring Razia Polres Batu Bara

Kamis, 07 Januari 2021 - 14:24 WIB
loading...
Dari Pasangan Selingkuh hingga Diduga Hubungan Sejenis Terjaring Razia Polres Batu Bara
Polres Batu Bara menjaring 6 pasangan bukan suami istri serta dua laki laki dalam razia di sejumlah hotel melati di Kecamatan Air Putih, Rabu (6/1/2021) malam. SINDOnews/Pelka
A A A
BATU BARA - Polres Batu Bara menjaring 6 pasangan bukan suami istri serta dua laki laki dalam razia di sejumlah hotel melati di Kecamatan Air Putih, Rabu (6/1/2021) malam.

Dipimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri DB Barus, operasi dilaksanakan di tempat-tempat keramaian serta penginapan yang diduga sering digunakan sebagai tempat transaksi Narkoba atau pun penyalahgunaan Narkoba .

"Kami mengamankan enam pasangan bukan suami istri di lokasi penginapan yang diduga tempat melakukan transaksi narkoba atau pun penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan pengunjung penginapan," terang Kompol Hendri DB Barus.

Pada razia kali ini, selain menemukan 6 pasangan bukan muhrim bahkan ada yang masih berstatus pelajar, tim juga menemukan 2 laki-laki dalam satu kamar yang dicurigai sebagai pasangan sejenis. Meski begitu Kabag Ops Polres Batu Bara tidak bisa memberikan keterangan tentang dua pemuda ini karena tak adanya bukti menunjukan hal tersebut. (Baca: Melawan saar Hendak Ditangkap, Pencuri Motor Ini Ditembak).
Dari Pasangan Selingkuh hingga Diduga Hubungan Sejenis Terjaring Razia Polres Batu Bara


Pada razia satu dari 6 pasangan diduga pasangan selingkuh ditemukan dalam keadaan tidak mengenakan pakaian lengkap. Sprei tempat tidur terlihat acak-acakan seperti bekas digunakan tempat bergumul. "Kami akan tindaklanjuti dengan proses pemanggilan keluarga dan orang tua pasangan yang terjaring dalam razia kali ini", terang Kabag Ops.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M Safii memberi bimbingan warga yang terjarin saat di Mapolres Batu Bara, Kamis (7/1/2021). "Kita juga mengimbau kepada orangtua agar terus memperhatikan anak-anaknya khususnya yang masih di bawah umur. Kasihan masa depannya akan hancur sebelum mereka menggapainya," ujar Syafii. (Baca: Kota Bandung Bakal Terapkan PSBB, Kapolrestabes Siap Mengamankan).
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)