Video Mesum Parakan 01 Kembali Gemparkan Medsos, Kini Pelakunya Sejoli Remaja

Sabtu, 20 Maret 2021 - 09:26 WIB
loading...
Video Mesum Parakan 01 Kembali Gemparkan Medsos, Kini Pelakunya Sejoli Remaja
Video mesum Parakan 01 kembali menghebohkan media sosial. Foto/Ist.
A A A
SERANG - Dunia maya kembali digemparkan dengan munculnya video mesum yang dilakukan sejoli yang masih anak-anak. Lokasinya masih sama, yakni "Parakan 01" . Video yang beredar, diduga tidak lama dengan video sebelumnya, karena masih terdapat tulisan "Parakan 01" di lokasi tersebut.



Dalam video yang beredar, tampak sejoli remaja tengah asyik berduaan dengan bersandar di tembok yang terdapat coretan "Parakan 01" . Video itu pun kemudian dijuluki sebagai "Parakan 01" jilid II.



Perbedaan dari video "Parakan 01" yang muncul pertama, dengan "Parakan 01" ke dua, diduga diambil dari lokasi berbeda, karena terdapat pohon yang menghalangi pengambilan gambar dua remaja tersebut.



Sebelumnya, publik digegerkan dengan viralnya video mesum yang dilakukan dua pelajar di belakang sebuah ruko kosong di Desa Kreo, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang. Video itu dikenal dengan sebutan Parakan 01 lantaran di tembok lokasi kejadian terdapat coretan "Parakan 01" .

Usai viral muncul video Parakan 01 jilid I, pemerintah setempat telah menghapus coretan di tembok ruko tersebut. "Sudah kami tutup atau dihapus tulisnya," ujar Asep Saepudin, Camat Jawilan, Kabupaten Serang, beberapa waktu lalu.



Penghapusan coretan di tembok ruko itu sengaja dilakukan untuk mencegah warga yang penasaran datang ke lokasi. Selain itu juga agar tak dipakai sebagai bahan olok-olokan di media sosial.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)