2 Ular Piton Besar Masuk Pabrik Furnitur dan Rumah Warga Gemparkan Jepara

Sabtu, 20 Maret 2021 - 10:25 WIB
loading...
2 Ular Piton Besar Masuk Pabrik Furnitur dan Rumah Warga Gemparkan Jepara
Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara, berhasil menangkap dua ekor ular piton besar di rumah warga. Foto/iNews TV/Alip Sutarto
A A A
JEPARA - Dua ekor ular piton besar mengemparkan warga Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Ular sepanjang empat meter tersebut, berhasil ditangkap oleh petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara.



Satu ekor ular piton ditangkap di gudangh perusahaan furnitur di Desa Mambak, ular piton berupaya menyelinap di antara tumpukan mebel. Sedangkan yang satu ekor lagi ditangkap saat akan memasuki rumah warga di Desa Kedungcino.



"Kedua ular piton ini memiliki ukuran yang hampir sama, dengan panjang masing-masing kisaran empat meter. Setelah berhasil ditangkap, ular piton sementara waktu dievakuasi ke kantor pemadam kebakaran," ujar petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Jepara, Tri Yudha Safii.



Keberadaan ular piton di tengah pemukiman penduduk sering terjadi ketika memasuki perubahan musim. Hewan melata tersebut mencari tempat yang nyaman untuk berlindung, serta mudah dalam mencari mangsa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 4.0705 seconds (0.1#10.140)