Hendak Isi BBM, Mobil Ini Diusir Petugas SPBU Lalu Meledak dan Terbakar

Sabtu, 20 Maret 2021 - 06:32 WIB
loading...
Hendak Isi BBM, Mobil Ini Diusir Petugas SPBU Lalu Meledak dan Terbakar
Sebuah mobil bernomor polisi B 9156 FUD terbakar di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (20/3/2021) dini hari. Foto/iNews TV/Mochamad Andi Ichsyan
A A A
CIANJUR - Hendak mengisi bahan bakar minyak (BBM) di SPBU, sebuah mobil bernomor polisi B 9156 FUD terbakar hebat di Jalan Raya Bandung-Cianjur, Sabtu (20/3/2021) dini hari. Saat memasuki area SPBU, mobil tersebut sempat diusir petugas SPBU karena terlihat mengeluarkan percikan api .



Mengetahui ada percikan api , pengemudi mobil langsung membawa mobilnya keluar dari SPBU. Hanya beberapa meter dari pintu keluar SPBU, mobil langsung terbakar hebat . Api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh badan mobil.



Pengemudi mobil naas tersebut, berhasil menyelamatkan diri. Dia langsung keluar dari dalam mobil, begitu memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. Suara ledakan di tengah kobaran api, sempat menganggetkan para pengguna jalan yang melintas.



Salah satu saksi mata, Heri menyebutkan, api dengan cepat membesar setelah terdengar suara ledakan. "Sopirnya sudah lari keluar menyelamatkan diri, sebelum apinya membesar ," tuturnya.



Akhirnya api berhasil dipadamkan oleh petugas setelah menurunkan satu unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi kejadian. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas sempat dututup dari dua arah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)