800 Pelayan Publik dan Jurnalis di Bangka Tengah Divaksinasi COVID-19 Kedua

Jum'at, 19 Maret 2021 - 14:46 WIB
loading...
800 Pelayan Publik dan Jurnalis di Bangka Tengah Divaksinasi COVID-19 Kedua
Vaksinasi jurnalis dan pelayan publik di gedung serba guna Selawang Segantang Koba. Foto/iNews.id/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Jurnalis yang bertugas melakukan peliputan di Kabupaten Bangka Tengah bersama 800 orang pelayan publik, Jumat (19/03/2021) divaksinasi COVID-19 untuk kali kedua.

Vaksinasi ini menjadi vaksinasi terakhir bagi jurnalis dan pelayan publik di Kabupaten Bangka Tengah.

"Ya hari Jumat (19/03/2021) ini merupakan vaksinasi terakhir bagi pelayan publik dan jurnalis di Kabupaten Bangka Tengah. Vaksinasi ini kita bagi sejumlah tempat, untuk di gedung serba guna Selawang Segantang Koba ini kita salurkan dosis sebanyak 400 vaksin dan selebihnya di salurkan ke seluruh Puskesmas," ujar Kepala Bidan Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah, Zulian pada Jumat (19/03/2021).

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bangka Tengah, Muhammad Tamimi menilai vaksisasi bagi jurnalis sangat perlu dilakukan.

Baca juga: Penampakan Mobil Pengangkut Sayur Mendadak Terbalik di Kotawaringin Barat

Mengingat para jurnalis dalam tugas peliputanya banyak dilakukan di ruang publik, sehingga memiliki resiko terpapar COVID-19 yang cukup tinggi.

Baca juga: Masih di Bawah Umur, Remaja di Bangkulu Sudah Berani Ajak Pacar Begituan

"Saya bersyukur sejumlah jurnalis di Kabupaten Bangka Tengah telah di vaksin, harapanya tentu agar para jurnalis lebih terlindungi dari Covid-19 saat melakukan tugas peliputan. Saya bersama rekan jurnalis lainya sangat mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah ini," ujar Muhammad Tamimi.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3793 seconds (0.1#10.140)