Penampakan Mobil Pengangkut Sayur Mendadak Terbalik di Kotawaringin Barat

Jum'at, 19 Maret 2021 - 14:31 WIB
loading...
Penampakan Mobil Pengangkut Sayur Mendadak Terbalik di Kotawaringin Barat
Mobil pikap Suzuki Mega Carry KH 8517 SD milik penjual sayur terbalik di Kilometer 37 Jalan Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama (Kolam), Kotawaringin Barat. Foto/iNews TV/Sigit Dzakwan
A A A
KOTAWARINGIN BARAT - Mobil pikap Suzuki Mega Carry KH 8517 SD milik penjual sayur terbalik di Kilometer 37 Jalan Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat (19/3/2021).

Baca juga: Tabrak Pembatas Jalan, Mobil Terbalik di Depan Gedung DPR/MPR RI

Saksi mata warga Kolam, Gusti Hamdani menuturkan, mobil pembawa sayur itu bertujuan ke Desa Ipuh Bangun Jaya, Kecamatan Balai Riam, Kabupaten Sukamara dari Pangkalan Bun.

Baca juga: Bus Pariwisata Terjun ke Jurang di Sumedang, Belasan Penumpang Tewas

"Saya sempat berhenti dan melihat kondisi di lokasi kejadian. Dalam kecelakaan tunggal tersebut, tidak ada korban jiwa atau pun luka-luka. Sopirnya selamat," kata Gusti Hamdani kepada MNC Media, Jumat 19 Maret 2021.

Kronologis kejadian, sopir itu membeli ikan dan sayur dari Pangkalan Bun dan akan dijual kembali ke Desa Ipuh. Tiba-tiba di tengah perjalanannya terjadi kerusakan pada mobilnya.

"Saat di Pangkalan Bun, mobilnya sudah dibawa ke bengkel untuk memperbaiki tie rod. Diduga penyebab kecelakaan tersebut, tie rod sebelah kiri lepas," katanya.

Dalam pantauannya, pascakejadian kecelakaan, anggota polsek setempat telah berada di lokasi kejadian dan memberikan pertolongan.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)