Ini Perasaan Karyawan Centro Plaza Ambarrukmo Jogja Usai Ditutup Setelah 15 Tahun Mengabdi

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:35 WIB
loading...
Ini Perasaan Karyawan Centro Plaza Ambarrukmo Jogja Usai Ditutup Setelah 15 Tahun Mengabdi
Centro Departemen store memilih menutup cabangnya di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Foto/Twitter @jogjaupdate
A A A
YOGYAKARTA - Centro Departemen Store memilih menutup cabangnya di Plaza Ambarukmo Yogyakarta. Padahal ritel dengan menjual brand brand terkenal ini telah 15 tahun berada di Yogyakarta.

Baca juga: Sakralnya Labuhan Alit Keraton Yogyakarta Memperingati Bertahtanya Sri Sultan HB X

Chief Marketing Communication (Marcom) Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan mengatakan Centroterhitung tutup sejak Rabu (17/3/2021) kemarin. "Centro resmi ditutup sejak kemarin dan ini informasinya tidak hanya di Yogyakarta saja," terangnya kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: Rektor UIN Yogya Minta Mahasiswa PTKIN Tidak Hanya Berorientasi Politik

Namun demikian dia enggan menyebutkan alasan ritel raksasa di Indonesia tersebut menutup usaha. Namun, Centro maupun Person akan menutup secara bertahap di tiap kota. "Ini siap nasional," ulasnya.

Informasi penutupanCentroPlaza Ambarrukmo beredar di media sosial Twitter melalui akun @JogjaUpdate. Dalam unggahannya, terlampir sebuah video yang diduga merupakan manajemenCentro dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Yogyakarta.

"Kami seluruh karyawanCentroPlaza Ambarukmo mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Yogyakarta yang sudah menemani kami selama 15 tahun ini," tutur salah satu perwakilan manajemen dalam video yang beredar dengan tiga orang perwakilan manajemen.

Dalam video tersebut, manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen Plaza Ambarukmo, jajaran direksi tingkat kantor pusat dan lainnya.

"15 tahun kami berdiri di Jogja, kami bangga menjadi bagian dari Yogyakarta, kami bangga selalu bisa mensupport seluruh masyarakat Jogja," ucap karyawan lain di video berdurasi 57 detik tersebut.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2398 seconds (0.1#10.140)