Silaturahmi, Bupati Yaumil Kunjungi Polres dan Kajari Pasangkayu

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:55 WIB
loading...
Silaturahmi, Bupati Yaumil Kunjungi Polres dan Kajari Pasangkayu
Foto bersama Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Kajari Pasangkayu Muchsin beserta jajarannya saat kunjungan ke Polres Pasangkayu pada Rabu (17/3/2021).
A A A
PASANGKAYU - Untuk bersinergi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa didampingi Kadis PU Pasangkayu, Budiansyah, dan Staf Khusus Anas, kunjungi Kantor Polres, dilanjutkan Kantor Kejaksaan, Rabu (17/3/2021).

Bupati Yaumil disambut langsung oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H Siagian bersama Wakapolres, Kompol Ade Chandra, dilanjutkan kunjungan Ke Kantor Kejaksaan Pasangkayu yang disambut langsung Kajari Pasangkayu Muchsin.

Bupati Yaumil mengatakan, merasa senang telah diterima dalam kunjungannya. Kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Pasangkayu dalam menjaga sinergitas antara Polres dan kejaksaan bersama Pemkab dalam mengawal pembangunan daerah.

“Saya sangat senang bisa bertemu dengan Kapolres, sebelumnya memang sudah pernah bertemu, namun kali ini saya datang sebagai Bupati Pasangkayu. Demikian juga dengan Kajari Pasangkayu,” tuturnya.

Silaturahmi, Bupati Yaumil Kunjungi Polres dan Kajari Pasangkayu


Orang nomor satu di Pasangkayu ini juga menyampaikan, kegiatan ini masuk dalam program 100 hari kerja pemerintahan Yaumil- Herny. Dia pun berharap bisa saling mendukung untuk memastikan kondisi Pasangkayu selalu aman dan nyaman serta bersama-sama mengawal program prioritas daerah.

“Insya Allah kita akan saling dukung untuk memastikan Kabupaten Pasangkayu selalu dalam kondisi tertib, aman, dan nyaman,” katanya.

Ia juga menyampaikan beberapa program prioritas selama masa kerjanya, yakni memastikan kota terang, membangun Mall Mini Pasangkayu Town Square (PTS) memaksimslkan drainase dalam kota, dan membangun sport center serta program lainnya.

Lanjut sang penggagas ini juga menuturkan, Alhamdulillah Kapolres Pasangkayu, dalam kesempatan itu juga mengatakan pihaknya terus membangun senergitas, kolaborasi dengan Pemkab Pasangkayu dalam rangka Ketertiban dan Keamanan Masyarakat, serta pengawalan dalam program pembangunan daerah.

Demikian juga halnya Kajari Pasangkayu, sangat menyambut baik kedatangan saya bersama tim, dan juga siap bersinergi dengan pemkab dalam mengawal program prioritas daerah.

"Adanya kerja sama yang real antara pemerintah kabupaten dengan kepolisian daerah dan kejaksaan sangatlah wajar bila eksekutif ada hubungan yang harmonis bersama-sama membangun pemerintahan demi pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi,"ucapnya.

Mudah-mudahan dengan kerja sama Forkopimda Kabupaten Pasangkayu di masa yang akan datang akan lebih baik lagi, lebih sejahtera serta sumberdaya semakin kompetitif, dan juga lebih maju lagi. (CM)
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2679 seconds (0.1#10.140)