Wujudkan Program Karya Bakti, Kodim 1427 Pasangkayu Bedah Rumah

Sabtu, 10 Desember 2022 - 20:19 WIB
loading...
Wujudkan Program Karya Bakti, Kodim 1427 Pasangkayu Bedah Rumah
Komando Distrik Militer (Kodim) 1427 Pasangkayu melaksanakan bedah rumah sebagai wujud program karya bakti, TNI AD untuk memberikan tempat tinggal yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu.
A A A
PASANGKAYU - Komando Distrik Militer (Kodim) 1427 Pasangkayu kembali melaksanakan kegiatan bedah rumah, sebagai wujud program karya bakti, TNI Angkatan Darat untuk dapat memberikan tempat tinggal yang layak huni bagi masyarakat yang kurang mampu.

Komandan Kodim Rachmat Yunus mengatakan, Sabtu (9/12/2022), bahwa meskipun dirinya baru menempati jabatan di Kodim 1427 Pasangkayu, program bedah rumah bagi masyarakat yang membutuhkan, merupakan program rutin yang terus dilaksanakan.

"Program bedah rumah merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan di seluruh wilayah Kodim 1427 Pasangkayu. Tetapi bukan hanya bedah rumah tapi kegiatan lainnya untuk membantu masyarakat yang kurang mampu akan terus kita lakukan," ucapnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasangkayu Rachmat K. Turusi juga menyampaikan, mewakili Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu, pihaknya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas apa yang sudah dilakukan oleh Kodim 1427 Pasangkayu serta siap memberikan dukungan agar program ini terus berlanjut seperti program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD).

"Terima kasih yang tak terhingga kepada Dandim 1427 Pasangkayu, Rachmat Yunus, meskipun masih baru tetapi telah menanamkan jiwa kepedulian TNI dalam membantu masyarakat Pasangkayu," ujarnya.

Sinergitas Kodim 1427 bersama Pemerintah Kabupaten Pasangkayu selama ini telah berjalan dengan baik, semoga program ini bisa berlanjut secara terus menerus, dan Pemerintah Kecamatan, Lurah dan Desa bisa bersinergi untuk dapat bergerak bersama dalam pembangunan Kabupaten Pasangkayu.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9353 seconds (0.1#10.140)