WiFi Corner Indihome Wonderfull Papua Hadir di Kampung Sereh

Kamis, 18 Maret 2021 - 12:12 WIB
loading...
WiFi Corner Indihome Wonderfull Papua Hadir di Kampung Sereh
Bupati Jayapura Mathius Awoitauw foto bersama Kepala Kampung Sereh Steven Eluay, Direktur Consumer Servis Telkom Indonesia Venusiana, Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Herlan Wijinarto, Ondofolo Kampung Sereh Yanto Eluay, Ketua DPRD Kabupate
A A A
SENTANI - Untuk melayani masyarakat agar lebih efektif, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jayapura melalui Pemerintah Kampung Sereh melakukan terobosan, yaitu pelayanan melalui media digital. Untuk memenuhi pelayanan lewat media digital ini, pada Rabu (17/3/2021) dilakukan peresmian WiFi Corner Indihome Wonderfull Papua yang digelar di Kantor Kampung Sereh, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Peresmian dan sekaligus pemasangan WiFi Corner yang memiliki kecepatan hingga 100 Mbps ini dilakukan oleh Bupati Jayapura Mathius Awoitauw. Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi Direktur Consumer Servis Telkom Indonesia Venusiana, Direktur Network & IT Solution Telkom Indonesia Herlan Wijinarto, serta Kepala Kampung Sereh Steven Eluay, turut juga dihadiri Ondofolo Kampung Sereh Yanto Eluay, Plt. Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Jayapura Gustav Griapon dan Ketua DPRD Kabupaten Jayapura Klemens Hamo.

"Jadi kami bersyukur, karena dalam program pemasangan Wifi Corner yang diprogramkan oleh Telkom Indonesia itu salah satunya ada di Kampung Sereh," ungkap Steven Eluay.

Steven Eluay juga mengucapkan terima kasih kepada PT Telkom Indonesia yang telah mempunyai program melayani seluruh masyarakat Indonesia dan juga mengapresiasi pihak Telkom Indonesia yang telah memasang Wifi Corner di Kampung Sereh.

"Kami masyarakat beserta seluruh Ondofolo Khose Kampung Sereh ucapkan terima kasih kepada pihak Telkom Indonesia, yang mana mempunyai program melayani seluruh masyarakat Indonesia," ucapnya.

Ia juga menyatakan untuk mewujudkan pelayanan kepada masyarakat, pihaknya berkoordinasi dengan pihak Telkom Indonesia dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Steven ini merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang tidak bisa ditunda. Mengingat sekarang di era digital ini perlu dilakukan langkah-langkah maju dalam menyiapkan segala akses informasi dan telekomunikasi.

"Ini wujud nyata dan kepedulian kami Pemerintah Kampung Sereh, untuk terus melakukan terobosan, inovasi yang bersifat melayani kebutuhan dasar masyarakat secara digital," katanya.

Peresmian WiFi Corner Indihome Wonderfull Papua di Kampung Sereh Kabupaten Jayapura, juga menandai diresmikannya WiFi Corner di beberapa daerah lainnya di Papua.

Sementara itu, Bupati Mathius Awoitauw mengatakan, dengan adanya WiFi Corner di Kampung Sereh ini membantu masyarakat di sektor pariwisata dan juga dunia pendidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.4833 seconds (0.1#10.140)