Gubernur Babel Segera Ajukan Penambahan 350 Dosis Vaksin COVID-19 untuk Lansia

Rabu, 17 Maret 2021 - 13:23 WIB
loading...
Gubernur Babel Segera Ajukan Penambahan 350 Dosis Vaksin COVID-19 untuk Lansia
Gubernur Babel Erzaldi Roesman di dampingi Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman Foto/iNews.id/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Roesman akan menambah jumlah dosis vaksin COVID-19 untuk lansia di Kabupaten Bangka Tengah.

Hal ini melihat kebutuhan di kabupaten Bangka Tengah dan cepatnya penanganan vaksin COVID-19 di Kabupaten Bangka Tengah.

“Setelah saya melihat langsung di sini, maka besok saya akan menambah lagi sebanyak 350 vaksin COVID-19 lagi untuk Kabupaten Bangka Tengah. Tapi sebelumnya saya minta kepala Dinas Kesehatan kita melakukan ferifikasi dan mengevaluasi terlebih dahulu input data lansia yang tervaksin dan out put vaksin yang telah di berikan,” ujar Gubernur Babel, Erzaldi Roesman pada Rabu (17/03/2021).

Baca juga: KPK Supervisi Kejati Malut Terkait Sejumlah Kasus Korupsi

Menyikapi hal ini, Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman menyambut baik penambahan vaksin COVID-19 bagi warganya.

Baca juga: Satgas Nemangkawi Tangkap 4 OPM Anggota Joni Botak

“Kita sangat berterimakasih kepada Pemprov Babel yang telah memperhatikan masyarakat kita. Pada pekan lalu saja kita di beri sebanyak 1.600 vaksin dan seluruhnya telah di salurkan dengan cepat dan tepat. Sedangkan hari ini kita lakukan kepada 300 lansia dan kita rampungkan hari ini,” ujar Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1536 seconds (0.1#10.140)