Warga Harap Politisi Muda PKS Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur di Belawa

Rabu, 17 Maret 2021 - 07:19 WIB
loading...
Warga Harap Politisi Muda PKS Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur di Belawa
Pembangunan Infrastruktur menjadi keluhan masyarakat di Desa Leppangeng, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo. Foto: Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Pembangunan infrastruktur menjadi keluhan masyarakat di Desa Leppangeng, Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo . Hal itu diungkapkan oleh warga saat menghadiri reses anggota DPRD Kabupaten Wajo dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Arga Prasetya, Selasa (17/3/2021).

Menurut Arga, mayoritas masyarakat di Kecamatan Belawa berharap agar pembangunan infrastruktur jalan di wilayah Poros Mojong dapat segera dilakukan, sebab akses tersebut merupakan salah satu jalan alternatif yang menghubungkan Kabupaten Wajo dan Sidrap.

Keinginan itupun dinilai sejalan dengan program prioritas Bupati Wajo , Amran Mahmud, sehingga warga diminta untuk bersabar, sebab percepatan pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Wajo merupakan salah satu terget Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo .



“Saya rasa apa yang diinginkan masyarakat sudah sejalan dan menjadi target pemerintah. Kami hanya meminta kepada masyarakat untuk bersabar, kami di DPRD akan memperjuangkan mana saja jalan yang harus dimasukkan menjadi skala prioritas, termasuk Poros Mojong," ujarnya kepada Sindonews, Rabu (17/3/2021).

Politisi termuda di DPRD Kabupaten Wajo itu bertekad, agar aspirasi yang disampaikan masyarakat akan ia tampung dan menjadi catatan agar pemerintah dapat sesegera mungkin merealisasikan apa yang menjadi keinginan mereka.

Selain pembangunan Jalan Poros Mojong, warga juga berharap agar perbaikan sejumlah jembatan dan perintisan jalan tani segara dilakukan.

"Pembangunan Poros Mojong, perbaikan jembatan, perintisan jalan tani dan pemasangan lampu jalan semuanya kita tampung. Harap bersabar, kami akan perjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD," tandasnya.

(adv)
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)