Saling Cakar Berebut Pacar, Simak Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB

Selasa, 16 Maret 2021 - 14:52 WIB
loading...
Saling Cakar Berebut Pacar, Simak Selengkapnya di Realita Selasa Pukul 15.00 WIB
Empat orang gadis remaja di Medan, Sumatra Utara harus berurusan dengan hukum gara-gara melakukan perundungan terhadap seorang gadis remaja lainnya. Foto iNews TV
A A A
MEDAN - Empat orang gadis remaja di Medan , Sumatera Utara harus berurusan dengan hukum gara-gara melakukan perundungan terhadap seorang gadis remaja lainnya.

Perundungan dan pengeroyokan yang direkam dengan kamera ponsel ini pun kemudian viral di media sosial.

Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah membenarkan video tersebut. Kasus ini kini ditangani polisi. "Sedang ditangani Satreskrim, sudah ada laporan polisinya," ujar Herwansyah, Senin, 15 Maret.

Setelah diperiksa Polisi, kasus kekerasan secara fisik dan verbal ini ternyata hanya dipicu rebutan pacar.

Baca: Tak Mampu Makamkan, Suami Simpan Jenazah Istri di Rumah Kost. Simak Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB


Lalu bagaimana kasus kenakalan remaja ini bisa berakhir di tangan polisi? Saksikan selengkapnya di Realita pukul 15.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0993 seconds (0.1#10.140)