Pria Ini Diciduk saat Asyik Nyanyi di Lokasi Tempatnya Mencuri

Jum'at, 12 Maret 2021 - 04:05 WIB
loading...
Pria Ini Diciduk saat Asyik Nyanyi di Lokasi Tempatnya Mencuri
Pelaku pencurian alat pengukur suhu badan yang ditangkap petugas Polsek Medan Baru, Kamis (11/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
MEDAN - Seorang pria diciduk polisi saat asyik bernyanyi diScorpio KTV & Bar di Radison Hotel, JalanAdam Malik, Medan .Ternyata di lokasi itu, pria bernama Fahrizal Ardilah alias Black (30) itu pernah mencuri alat pengukur suhu badan yang terekam CCTV,Oktober tahun lalu.

Penangkapanwarga Jalan Tani Asli, Kelurahan Tanjung Gusta, Medan iniberawal dari peristiwa pencurian yang dilakukannya, Selasa(13/10/2020) sekira pukul 04.30 WIB.



Saat itu, pelaku terekam CCTV mencuri 1 unit Infrared Thermomoter Gun (alat pengukur suhu badan) milik dari Scorpio KTV & Bar Hotel Radison Medan. Usai kejadian, pelapor membuat pengaduan ke Polsek Medan Baru.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, berdasarkan laporan korban,selanjutnya petugas melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan pelaku dapat ditangkap petugas pada hari Rabu tanggal 10 Maret 2021 pukul 04.30 WIB.



“Saat itu pelaku kembali mendatangiScorpio KTV & Bar Hotel Radison tersebut untuk berkaraoke. Hasil introgasi terhadap pelaku, diamengakui mengambil alat tersebut dari atas meja security dan menyimpan alat tersebut ke dalam tas pelaku,” kata Irwansyah kepada wartawan, Kamis (11/3/2021) malam.

Selanjutnya polisi menggelendang pelaku ke Kantor Polsek Medan Baru untuk dimintai pertanggungjawaban atas kasus pencurian tersebut.“Pelaku telah dijebloskan ke penjara,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)