Uang Ratusan Juta Milik SPBU di Toba Digondol Pencuri, Pelaku Terekam CCTV

Kamis, 11 Maret 2021 - 11:34 WIB
loading...
Uang Ratusan Juta Milik SPBU di Toba Digondol Pencuri, Pelaku Terekam CCTV
Aksi pencurian terjadi di SPBU Pardede Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Seni (8/3/2021) lalu. Aksi para pelaku terekam CCTV. iNews TV/Fernando
A A A
TOBA - Aksi pencurian terjadi di SPBU Pardede Balige Kabupaten Toba, Sumatera Utara, Seni (8/3/2021) lalu. Uang sekitar Rp 493 juta juta milik SPBU yang hendak disetor ke bank itu raib di gondol pencuri yang berjumlah dua orang tersebut.

Aksi pencurian tersebut terekam CCTV yang berada di bank tempat petugas SPBU hendak menyetorkan uang hasil penjulan selama 3 hari.

Kedua pelaku memakai helm dan topi, sehingga wajah mereka tidak jelas dari rekaman CCTV. Dalam aksinya para pelaku juga menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter. Baca: Korban Terakhir Bus Masuk Jurang Berhasil Dievakuasi, Total 27 Orang Tewas.

Petugas Sat Reskrim Polres Toba yang menerima laporan langsung melakukan ola tempat kejadian peristiawa (TKP). Dimana daro olah TKP diketaui petugas SPBU sudah dibuntuti oleh kedua pelaku dengan menggunakan sepeda motor. "Kasus masih kita selidiki, dan barang bukti CCTV sudah kita amanakan," ujar AKP Nelson J Sipahutar, Kasat Reskrim Polres Toba, Kamis (11/3/2021). Baca Juga: Buang Barang Bukti, Pengendara Honda Beat Terduga Bandar Narkoba Ditangkap.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1687 seconds (0.1#10.140)