Kejamnya Ibu Tiri Aniaya Aku, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB

Kamis, 11 Maret 2021 - 14:29 WIB
loading...
Kejamnya Ibu Tiri Aniaya Aku, Selengkapnya di Realita Kamis Pukul 15.00 WIB
Seorang bocah perempuan berusia 6 tahun, di Kampung Sukakerta, Surade, Sukabumi, Jabar dianiaya ibu tirinya. Kaki korban disiram air panas dan lehernya dicekik. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Hubungan yang baik antara anak dan orang tua sangat penting, karena akan menimbulkan hal positif bagi pertumbuhan anaknya. Namun ada orang tua yang tega menganiaya anaknya hingga terluka dan alami trauma.


Seorangbocah perempuan berusia 6 tahun,di Kampung Sukakerta, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,dianiaya ibu tirinya , kaki korban disiram air panas dan lehernya dicekik.

s

Kapolres Sukabumi, AKBP Lukman mengatakan, untuk ibu tiri tersebut sedang dilakukan proses pemeriksaan. Sementara penanganan korban sudah dilakukan trauma healing dan pengobatan atas luka-luka yang dideritanya.

"Kami sudah menetapkan yang bersangkutan sebagai tersangka. Tersangka diancam dengan hukuman lima tahun penjara. Sejauh ini motifnya karena ibu tiri jengkel terhadap anaknya yang sering main dan tidak menuruti omonganya," kata Kapolres, Rabu (10/9/2021).

Penganiayaan terhadap anak tiri juga pernah terjadi di Surabaya, Jawa Timur. Seorang ayah tega menganiaya anak balitanya hanya karena rewel.

Lalu, bagaimana kasus ini bisa terungkap dan mengapa orang tua kejam menganiaya anaknya?

Saksikan kasusnya di Realita hari ini pukul 15.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)