Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Hadiri Pisah Sambut Kajari dan Ketua IAD

Rabu, 10 Maret 2021 - 19:17 WIB
loading...
Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Hadiri Pisah Sambut Kajari dan Ketua IAD
Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny, menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pasangkayu pada Rabu, (10/3/2021).
A A A
PASANGKAYU - Bupati Yaumil Ambo Djiwa dan Wakil Bupati Herny, menghadiri pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu dan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pasangkayu dari Imam MS. Sidabutar kepada Muchin, di ruang Aula Assamalewuang Adhiyaksa, Rabu, (10/3/2021).

Yaumil dalam sambutannya menyampaikan selamat datang Kepala Kejaksaan Negeri Pasangkayu yang baru Muchsin.

Pada kesempatan ini pula Yaumil, menyampaikan atas nama masyarakat Pasangkayu mengucapkan terima kasih kepada Imam MS Sidabutar atas sinergitasnya selama ini yang luar biasa terbangun bersama Pemerintah Kabupaten Pasangkayu khususnya dalam menghadapi masa pandemik Covid-19. Ia berharap dan berdoa semoga musibah dapat segera berlalu.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah kami ucapkan selamat bertugas kepada Imam Sidabutar yang selama ini telah bergabung selama dua tahun. Mudah-mudahan atas semua kontribusinya untuk kab. Pasangkayu bisa menjadi ladang amal bagi beliau. Semoga sukses di sana," kata Yaumil

Ia juga menyatakan sebagai Pemerintah yang terbilang baru di eksekutif, namun sudah cukup lama berada di dunia Legeslatif, mengaku bersyukur bahwasannya Kajari selama ini sudah mengayomi, dan senantiasa memberikan arahan serta tambahan ilmu, khususnya dalam dunia hukum. Sehingga ia selalu ada kehati-hatian dalam melaksanakan pekerjaan, serta selalu mentaati peraturan yang berlaku.

"Sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Imam MS Sidabutar atas bakti dan kerja sama bapak di Kabupaten Pasangkayu, dan semoga selamat sampai pada tempat tugas yang baru,"ucapnya.

Diakhir sambutannya, Ketua DPD Golkar Pasangkayu ini juga ingin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan Polri, serta Kejaksaan atas bantuannya dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat Pasangkayu pada saat pesta demokrasi Pilkada 2020 yang lalu. "Alhamdulillah sampai pada saat pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih tanpa ada riak dan gejolak," tuturnya.

Kegiatan ini dihadiri mantan Bupati Pasangkayu dua periode Agus ADJ, Forkopimda Pasangkayu dan OPD lingkup Pemkab Pasangkayu serta seluruh kasi dan staf lingkup Kejari Pasangkayu.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)