Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mojokerto Gempar, Hendak Berhubungan Seks di Hotel Pensiunan PNS Tewas Usai Pakai Tisu Obat Kuat

loading...
Mojokerto Gempar, Hendak Berhubungan Seks di Hotel Pensiunan PNS Tewas Usai Pakai Tisu Obat Kuat
Tim Inafis Polres Mojokerto, melakukan olah TKP tewasnya pensiunan PNS di dalam kamar hotel. Foto/iNews TV/Sholahudin
MOJOKERTO - Seorang pensiunan PNS yang diketahui bernama Kusdiono (63) ditemukan tewas di kamar hotel di Desa Centong, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Rabu (10/3/2021) siang. Korban ditemukan pertama kali oleh seorang perempuan yang diduga teman kencannya .

Baca juga: Cerita Miris Gadis Cantik Asal Bandung, Dijual Orang Tuanya untuk Layanan Seks Sadis

Wanita yang menjadi teman kencan korban diketahui bernama Astutik (57) warga Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Melihat teman kencanya tewas, sang wanita menangis ketakutan dan dibawa ke Polsek Gondang, untuk dilakukan pemeriksaan.





Korban tewas diketahui merupakan warga Desa Singopadu, kecamatan Tulangan, Kabupaten Mojokerto. Dia ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar nomor 15, dengan kondisi terlentang dan tangan sendekap di dada. Baca juga: Partai Demokrat Jatim Kecolongan, Emil Akui Kadernya Ikut KLB untuk Kudeta AHY

Petugas resepsionis penginapan, Adi Siswanto mengatakan, korban datang sekitar pukul 08.00 WIB, dan langsung masuk kamar nomor 15. "Sekitar 10 menit kemudin menyusul Astutik masuk ke kamar, saat masuk itulah Astutik melihat korban sudah tewas . Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Gondang," terangnya.

Mojokerto Gempar, Hendak Berhubungan Seks di Hotel Pensiunan PNS Tewas Usai Pakai Tisu Obat Kuat


Petugas kepolisian dari Polres Mojokerto Kota, yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa saksi mata. Di dalam kamar ditemukan jaket dan sandal korban, serta tisu magic bekas pakai . Selanjutnya korban dievauasi dan dibawa ke Rumah Sakit Sumberglagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, untuk dilakukan otopsi.

Baca juga: Janda Seksi Terapis Pijat Tewas oleh 2 Tusukan Mematikan Wanto Saat Berhubungan Seks

Kapolsek Gondang, AKP Adam Muhari mengatakan, korban ditemukan tewas setelah sang perempuan datang. "Kami juga belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Lebih pastinya menunggu hasil otopsi," terangnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top