Habis Digoyang Nenek-Nenek, Pria Ini Tewas di Pantai Parangkusumo

Rabu, 10 Januari 2024 - 10:25 WIB
loading...
Habis Digoyang Nenek-Nenek, Pria Ini Tewas di Pantai Parangkusumo
Petugas melakukan olah TKP di lokasi pria yang tewasi usai bercinta dengan seorang nenek-nenek di Pantai Parangkusumo, Bantul, DIY. Foto/Polres Bantul
A A A
BANTUL - Seorang pria tewas usai bercinta dengan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) di Pantai Parangkusumo, Kalurahan Mancingan, Kapanewon Kretek, Kabupaten Bantul, Rabu (10/1/2024). Korban SDR (59) tewas usai mendapatkan pelayanan goyangan nenek-nenek.

”Koran merupakan warga Jalan Krasak 16 RT 016 RW 004, Kota Baru, Kecamatan Gondokusuman Yogyakarta meninggal dunia usai berhubungan badan dengan PSK,” kata Kasi Humas Polres Bantul Iptu I Nengah Jeffry Prana W, Rabu (10/1/2024).

Menurut dia, korban saat itu berkencan dengan seorang nenek berumur 61 tahun berinisial SJ. SJ tinggal di kawasan Pantai Parangkusumo di Dusun Mancingan XI RT003, Kalurahan Parangtritis, Kapanewon Kretek.



Peristiwa itu bermula saat korban berkencan di rumah milik Bapak S yang ada di Selatan Lapangan Parangkusumo sekira pukul 20.30 WIB TS (35). Korban diajak ke Pantai Parangkusumo Parangtritis.

Dan sampai di Pantai Parangkusumo pukul 21.30 WIB kemudian memarkirkan kendaraannya. Ssetelah itu korban berjalan-jalan sendiri. Pada hari Rabu (10/1/2024) sekira pukul 00.15 WIB, korban mendatangi SJ yang sedang istirahat di Cempuri, Parangkusumo.



Saat korban menanyakan kalau 'ngamar' berapa, SJ menjawab Rp100.000 dan disetujui korban. Kemudian SJ berjalan kaki menuju kamar milik TS dan diikuti korban. Setelah masuk kamar korban langsung buka baju dan berhubungan badan.



Tak lama kemudian, korban langsung tergeletak dengan posisi terlentang kemudian SJ memberitahu pemilik kamar untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kretek. Usai mendapat laporan kami menghubungi Inafis Polres Bantul melakukan olah TKP.

Atas kejadian tersebut kemudian dikomunikasikan dengan keluarga korban. Pihak keluarga diwakili anak kandung korban menerima atas musibah yang menimpa orang tuanya dan akan dikebumikan sebagaimana mestinya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)