Dengan Rasa Teramat Sedih, Taylor Swift Batalkan Semua Konsernya

Sabtu, 18 April 2020 - 09:10 WIB
loading...
Dengan Rasa Teramat Sedih, Taylor Swift Batalkan Semua Konsernya
foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penyanyi Taylor Swift dengan berat hati dan sangat sedih terpaksa membatalkan semua penampilan dan konsernya di sepanjang sisa tahun ini. Swift menyatakan, semua pembatalan itu dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19.D.

Demikian semua terungkap dari pernyataan yang ditulis di akun twitternya hari ini (18/4/2020). "Saya sangat sedih saya tidak akan bisa melihat kalian dalam konser tahun ini, tapi saya tahu ini adalah keputusan yang tepat," tulis Swift. ( Baca: Gelar Parade Militer, Iran Pamerkan Peralatan Medis )

Swift juga meminta kepada semua penggemarnya untuk menjaga kesehatan. "Tolong, tolong tetap sehat dan aman. Aku akan melihatmu di atas panggung sesegera mungkin tapi sekarang yang penting adalah berkomitmen untuk karantina ini, demi kita semua."

Menurut pernyatan yang dilampirkan dalam twitternya, pertunjukan Swift dijadwalkan akan berlangsung pada 2021 dan pemegang tiket akan diberikan tiket baru. Sementara, pengembalian dana untuk pertunjukan di Amerika Serikat akan tersedia 1 Mei dengan mengikuti ketentuan Ticketmaster.

Untuk pertunjukkan Swift di Amerika dan Brazil akan dijadwal ulang pada tahun depan. Pengumuman waktu konsernya sendiri akan diumumkan pada tahun ini.

Swift bukan satu-satunya yang mengubah jadwal tur karena pandemi, yang telah menginfeksi lebih dari dua juta orang di seluruh dunia.
Justin Bieber juga menunda tur "Changes" -nya, dan bintang-bintang lain seperti Niall Horan dan Bad Bunny juga telah menunda tur dan acara mereka.
(ihs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)