Realisasikan Tambak Rakyat, Pemkab Bangka Tengah Libatkan KNPI

Senin, 08 Maret 2021 - 16:13 WIB
loading...
Realisasikan Tambak Rakyat, Pemkab Bangka Tengah Libatkan KNPI
Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama ketua dan pengurus KNPi Kabupaten Bangka Tengah Foto:iNews.id/Rachmat Kurniawan
A A A
BANGKA TENGAH - Guna merealisasikan program tambak rakayat , Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Tengah akan libatkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bangka Tengah.

Hal ini disampaikan Bupati Kabupaten Bangka Tengah Algafry Rahman saat bertemu ketua dan jajaran pengurus KNPI Kabupaten Bangka Tengah di ruang rapat VIP Kantor Bupati Kabupaten Bangka Tengah, pada Senin (08/03/2021). Baca juga: Pengusaha Tambak di Bulukumba Diminta Kelola Limbah dengan Baik

“Kami Pemkab Kabupaten Bangka Tengah akan siap menopang apa yang menjadi cita-cita dan harapan pemuda. Saya ingin KNPI terlibat di dalam membuat tambak rakyat bagi masyarakat. Kader KNPI nantinya akan dilatih dalam pengembangan tambak rakyat ini. Tentunya KNPI harus menjadi bagian penting dalam pengembanganya guna nantinya akan mendampingi masyarakat,” ujar Bupati Kabupaten Bangka Tengah, Algafry Rahman pada Senin (08/03/2021).

KNPI Kabupaten Bangka Tengah menyambut hangat hal tersebut dan siap mendukung program pembangunan Pemkab Bangka Tengah kesepan.

“Kami siap menjadi garda terdepan untuk mendukung program-program pembangunan Pemkab Kabupaten Bangka Tengah kedepan. Tentunya kita juga siap terlibat langsung dalam pengembangan tambak rakyat demi pemberdayaan pemuda dan masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah," ujar Ketua KNPI Kabupaten Bangka Tengah.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3538 seconds (0.1#10.140)