Gempar, Pria Gondrong Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

loading...
Gempar, Pria Gondrong Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kebun Sawit
Seorang pria gondrong tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di jalan dalam areal kebun kelapa sawit. Foto: SINDONews/Ilustrasi
BATU BARA - Warga Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara digemparkan dengan penemuan mayat pria berambut gondrong tanpa identitas di areal perkebunan kelapa sawit milik PT Socfindo, Minggu sore pukul 15.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan visum et revertum luar Puskesmas Limapuluh, di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka penganiayaan. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Batubara.

Baca juga: Tempat Tambal Ban dan Penjual Bensin Eceran Terbakar Hebat, Pasutri di Medan Terluka

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pria tersebut ditemukan warga tergeletak di badan jalan kebun, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Limapuluh.

Ketika ditemukan, jenazah pria berambut gondrong tersebut dalam kondisi telentang, mengenakan celana jeans tanpa baju. Tak jauh dari tubuhnya ditemukan ransel berwarna merah berisi pakaian.



Baca juga: Cianjur Gempar! 3 Bulan Tak Terlihat Pemilik Bekas Warung Sembako Tewas Bersama Adiknya

Kapolsek Limapulu AKP Rusdi mengatakan, begitu menerima laporan itu, pihaknya langsung turun bersama Reskrim dan tim identifikasi. Selain tak ditemukan adanya luka penganiayaan, juga tidak ada identitas diri.

Baca juga: Warga Bolmut yang Dilaporkan Hanyut Ditemukan Tak Bernyawa

Namun berdasarkan informasi, korban merupakan warga Desa Kampung Mangkai Lama, yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarga segera menghubungi Mapolsek Limapuluh atau ke instalasi jenazah RSUD Batubara.
(nic)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top