Gempar, Pria Gondrong Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Minggu, 07 Maret 2021 - 18:52 WIB
loading...
Gempar, Pria Gondrong Tanpa Identitas Ditemukan Tewas di Kebun Sawit
Seorang pria gondrong tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di jalan dalam areal kebun kelapa sawit. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
BATU BARA - Warga Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara digemparkan dengan penemuan mayat pria berambut gondrong tanpa identitas di areal perkebunan kelapa sawit milik PT Socfindo, Minggu sore pukul 15.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan visum et revertum luar Puskesmas Limapuluh, di tubuh korban tidak ditemukan adanya luka penganiayaan. Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Batubara.



Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, pria tersebut ditemukan warga tergeletak di badan jalan kebun, yang kemudian dilaporkan ke Polsek Limapuluh.

Ketika ditemukan, jenazah pria berambut gondrong tersebut dalam kondisi telentang, mengenakan celana jeans tanpa baju. Tak jauh dari tubuhnya ditemukan ransel berwarna merah berisi pakaian.


Kapolsek Limapulu AKP Rusdi mengatakan, begitu menerima laporan itu, pihaknya langsung turun bersama Reskrim dan tim identifikasi. Selain tak ditemukan adanya luka penganiayaan, juga tidak ada identitas diri.



Namun berdasarkan informasi, korban merupakan warga Desa Kampung Mangkai Lama, yang diduga mengalami gangguan jiwa.

Oleh karena itu, pihaknya mengimbau bagi warga yang kehilangan anggota keluarga segera menghubungi Mapolsek Limapuluh atau ke instalasi jenazah RSUD Batubara.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3930 seconds (0.1#10.140)