Tempat Tambal Ban dan Penjual Bensin Eceran Terbakar Hebat, Pasutri di Medan Terluka

Minggu, 07 Maret 2021 - 14:50 WIB
loading...
Tempat Tambal Ban dan Penjual Bensin Eceran Terbakar Hebat, Pasutri di Medan Terluka
Kebakaran hebat melanda tempat tambal ban di Jalan Asahan Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan. Foto/iNews TV/Yudha Bahar
A A A
MEDAN - Sepasang suami istri terbakar saat sedang menambal ban motor milik pelanggan dibengkelnya. Kebakaran terjadi di Jalan Asahan Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.



Kobaran api dengan cepat melalap tempat tambal ban dan penjualan bensin eceran tersebut. Warga sekitar yang melihat kobaran api, langsung bergotong royong memadamkan si jago merah dengan air parit, serta menjauhkan rak bensin eceran yang dijual korban dari kobaran api.



Sang istri, Lusiana Boru Siahaan (57) mengalami luka bakar disekujur tubuhnya. Dia langsung dilarikan menggunakan becak ke Rumah Sakit TNI AL Belawan, bersama suaminya, Carles Pangabean (60) yang juga mengalami luka bakar di kedua tangan.



Carles mengalami luka bakar di kedua tangannya, saat berupaya menyelamatkan istrinya dari kobaran api . "Api tiba-tiba membesar dan membakar tubuh korban ," ujar Jon Pahala, salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.



Petugas kepolisian dari Polsek Medan Belawan, langsung melakukan penyelidikan dan mengambil sejumlah barang bukti dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) kebakaran . Kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai belasan juta rupiah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)