Polres Barelang Gelar Apel Antisipasi Pembakaran Hutan dan Lahan

Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:16 WIB
loading...
Polres Barelang Gelar Apel Antisipasi Pembakaran Hutan dan Lahan
Polres Barelang menggelar apel kesiapan pasukan cegah pembakaran hutan dan lahan
A A A
BARELANG - Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur didampingi Wakapolresta AKBP Junoto menggelar apel gabungan Kesiapan Satgas Karhutla Kota Batam di halaman Mako Polresta Barelang, Sabtu (6/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri Kabagops Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara, Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan serta para Pejabat Utama Polresta Barelang.

Baca juga: Bersahabat Sejak Kecil, Tiga Kakek Ini Buktikan Arti Penting Persahabatan

Puluhan sepeda motor trail, TNI-Polri, pemadam kebakaran dan komunitas trail yang ada di kota Batam juga berpartisipasi dalam kegiatan dalam rangka Patroli Gabungan Satgas Karhutla Kota Batam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi pencegahan pembakaran hutan dan lahan. Dengan mengambil start di depan Mako Polresta Barelang yang di lepas oleh Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur.

Baca juga: Hendak Menikah Pelaku Jambret Ditembak Polisi

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk kesiapan TNI Polri dan instansi terkait dalam mengantisipasi terjadinya pembakaran hutan lindung yang ada di kota Batam," ujar Yos Guntur.

Yos berpesan, akan dilaksanakan patroli ke wilayah hutan lindung yang ada di Kota Batam dengan menggunakan motor Trail. Dimana bagi pengendara Trail khususnya agar pada saat berkendara berjalan dengan tertib dan jaga keselamatan di jalan raya. "Jangan ugal-ugalan di jalan raya, tetap tertib di jalan raya," pungkasnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)