Bersahabat Sejak Kecil, Tiga Kakek Ini Buktikan Arti Penting Persahabatan

Sabtu, 06 Maret 2021 - 13:25 WIB
loading...
Bersahabat Sejak Kecil, Tiga Kakek Ini Buktikan Arti Penting Persahabatan
Tiga kakek yang bersahabat sejak kecil hidup rukun dan damai. Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah mereka. Foto/@okayariandireal
A A A
BANDUNG - Sebuah video yang menunjukkan tiga orang kakek hidup rukun dan damai viral di media sosial. Mereka seakan membuktikan arti penting sebuah persahabatan. Video diunggah pertama kali oleh pemilik akun Tiktok @okayariandireal. Video itu pun menarik perhatian warganet yang iri dengan kerukunan dan kebahagiaan mereka, meski ketiganya hidup sederhana.

Tidak disebutkan dimana lokasi ketiga kakek tersebut berada, namun pemilik akun Tiktok itu menuliskan dirinya menemukan ketiga kakek tersebut saat blusukan ke sebuah desa. "Blusukan ke salah satu desa bertemu tiga kakek yang ternyata sudah menjadi sahabat sejak kecil," tulis @okayariandireal.

Baca juga: Berbagi Peran, Pasangan Pencuri Ini Sikat Uang Ratusan Juta dan Emas di Bandung

Meski begitu, dari gambar yang terlihat di video, ketiga kakek itu ditemui di sebuah rumah kayu layaknya rumah-rumah pedesaan di Indonesia. Dalam video ditampilkan foto ketiga kakek itu duduk berdekatan. Bahkan, kakek yang duduk di tengah dirangkul kedua sahabatnya itu.

Meski kulit mereka sudah tampak keriput dan rambut sudah memutih, namun ekspresi bahagia terpancar jelas dari senyum mereka.

Ketiga kakek yang berpakaian layaknya petani dan seorang di antaranya berkemeja batik dan lainnya menggunakan peci itu tampak kompak saat duduk bersama dam diabadikan dalam sebuah foto.

Baca juga: Gempar Mobil Berlapis Emas dan Berlian di Subang, Pemiliknya Juga Bangun Musala Rp11 M

Selain foto ketiganya, terlihat juga aktivitas ketiga kakek itu yang tengah duduk santai di dalam rumah yang terangi cahaya matahari yang menembus atap rumah. Seorang kakek di antaranya tampak tengah menikmati segelas kopi.

Sebelum meninggalkan mereka, pengunggah video mengaku disuguhi sarapan lezat yang dibuat ketiga kakek itu. Tampak dalam video, beragam menu lezat, mulai nasi tiwul, tahu, tempe, ikan, sayur, lalapan, hingga sambal yang dihidangkan di atas meja.

Pengunggah video pun mengaku telah meminta izin kepada ketiga kakek itu sebelum video itu diunggah hingga mendapat pujian warganet yang iri melihat persahabatan mereka.

Warganet yang iri dengan persahabatan mereka pun menuliskan beragam komentarnya. Selain iri, mereka mengaku kagum dan bangga dengan persahabatan abadi ketiga kakek itu. agung bakti sarasa

Caption: Tiga kakek yang bersahabat sejak kecil hidup rukun dan damai. Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah mereka. Foto/@okayariandireal
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)