Motor Matic Milik Wanita Cantik Digasak Maling di Rumah Kos Pamekasan

Sabtu, 06 Maret 2021 - 07:14 WIB
loading...
Motor Matic Milik Wanita Cantik Digasak Maling di Rumah Kos Pamekasan
Rekaman CCTV di rumah kos yang ada di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep, menunjukkan aksi pelaku pencurian sepeda motor saat menyikat motor penghuni kos. Foto/iNews TV/Dedy Priyanto
A A A
PAMEKASAN - Maling motor menyatroni sebuah rumah kos di Jalan Raya Pamekasan-Sumenep. Aksi pelaku pencurian motor (Curanmor) tersebut, terekam CCTV yang terpasang di rumah kos. Pelaku dengan tenang masuk ke rumah kos yang sedang ditinggal penjaganya.



Seolah mengetahui secara persis rumah kos sedang ditinggal penjaganya, pelaku dengan tenang memasuki rumah kos yang ada di Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, dengan membuka pintu gerbang utama lalu berjalan menuju tempat parkir sepeda motor .



Pelaku dengan tenang mengendarai motor matic curiannya di halaman rumah kos, lalu keluar rumah kos dan dengan santainya menutup pintu gerbang rumah kos layaknya penghuni rumah kos.

Sepeda motor yang berhasil digasak pelaku, adalah milik Dina warga Kabupaten Gresik, yang kebetulan tidak berada di rumah kos tersebut. Motor matik warna putih bernomor polisi W 5900 DP, lenyap hanya dalam hitungan menit.

Wakapolsek Pademawu, Ipda Nanang HP, petugas kepolisian langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ketika mendapatkan laporan pencurian sepeda motor tersebut. "Kami juga memeriksa rekaman CCTV di rumah kos," tegasnya.



Dia mengatakan, masih melakukan penyelidikan secara intensif dan berupaya mengejar pelaku curanmor tersebut. Masyarakat diimbau untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, mengingat semakin banyak pelaku kejahatan yang berbuat nekat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.3942 seconds (0.1#10.140)