Moeldoko Kudeta Ketua Umum, Ibu-ibu Pengurus Partai Demokrat Kalbar Setia ke AHY

Sabtu, 06 Maret 2021 - 04:41 WIB
loading...
Moeldoko Kudeta Ketua Umum, Ibu-ibu Pengurus Partai Demokrat Kalbar Setia ke AHY
Pengurus dan kader Partai Demokrat Kalimantan Barat, tetap setia mendukung Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudoyono. Foto/iNews TV/Gusti Eddy
A A A
PONTIANAK - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deliserdang, Sumatera Utara, secara kilat menetapkan Jenderan TNI (Purn) Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025.



Mantan Panglima TNI ini, menang menjadi Ketua Umum Partai Demokrat , dalam voting cepat melawan Marzuki Ali. Keputusan penetapan Moeldoko sebagai Ketua Umum Partai Demokrat dibacakan pada sidang KLB yang dipimpin Jhony Alen Marbun.



Meski ada KLB dan telah menetapkan nama ketua umum yang baru, namun Ketua DPD Perempuan Demokrat Republik Indonesia (PDRI) Kalimantan Barat, Sri Cahyawati menegaskan tetap solid dan setia kepada Agus Harimurti Yudoyono (AHY).



PDRI yang merupakan organisasi kewanitaan di bawah Partai Demokrat ini, menurut Sri Cahyawati, bersinergi dengan Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat, Erma Suryani Ranik, untuk tetap setiap kepada AHY selakui Ketua Umum Partai Demokrat yang sah.



"PDRI tidak terusik adanya isu KLB. Bahkan PDRI masih selalu mengikuti kegiatan melalui zoom yang diadakan oleh DPP PDRI, yang diketuai oleh Ibu Titiek Budhisantoso. PDRI adalah organisasi sayap tertua, yang lahir bersama Partai Demokrat , dan sampai sekarang tetap kami jaga rumah tangga kami," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)